Manfaatkan Fitur Terlengkap Software Akuntansi dengan Jurnal.id

Senin, 25 Juli 2022 - 16:22 WIB
loading...
A A A
Tips Memilih Software Akuntansi
Saat ini, sudah banyak situs penyedia layanan akuntansi yang bertebaran di internet. Setiap software tersebut mempunyai keunggulan dan kelemahan mereka masing-masing. Perusahaan perlu melihat hal tersebut untuk mengetahui mana software yang paling cocok untuk mereka pakai di perusahaan mereka. Namun, tetap ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan sebelum menggunakan software akuntansi, hal-hal tersebut adalah:

1. Tingkat Keamanan
Jenis apapun software akuntansi yang ingin Anda pakai, pastikan untuk melihat tingkat keamanan yang disediakan oleh software tersebut. Hal ini berguna untuk mencegah terjadinya kebocoran data keuangan perusahaan nantinya.

2. Kemudahan Akses dan Fiturnya
Setiap software akuntansi mempunyai fitur-fitur unggulan mereka masing-masing. Hal ini perlu untuk diperhatikan untuk bahan pertimbangan software mana yang mempunyai fitur paling pas untuk diimplementasikan dalam perusahaan. Selain itu, perhatikan juga kemudahan akses dari software tersebut agar nantinya Anda tidak kesulitan dalam beradaptasi dan menggunakannya.

3. Mempunyai Fitur Backup Data
Tips yang terakhir dalam memilih software akuntansi adalah memperhatikan apakah software tersebut memiliki fitur backup data atau tidak. Backup data berguna sebagai arsip perusahaan dan juga sebagai cadangan jika sewaktu-waktu data tiba-tiba hilang karena beberapa alasan tertentu.

Salah satu software akuntansi yang aman dan terpercaya adalah https://www.jurnal.id/id/software-akuntansi-terbaik-indonesia/ Jurnal.id memiliki keamanan yang telah tersertifikasi ISO/IEC 27001 yang menjamin kemanan data dari laporan keuangan anda. Selain itu, dalam Jurnal.id juga terdapat berbagai macam fitur financial report yang bisa membantu Anda dalam membuat laporan keuangan.

Contohnya seperti Cashlink yang dapat membantu Anda memonitor arus keluar masuk kas yang mempermudah Anda dalam menganalisis keuangan. Jurnal.id juga menyediakan akuntansi Jurnal yang berguna untuk menampilkan laporan keuangan seperti laporan neraca, laba-rugi, arus kas, dll. secara otomatis dan real-time.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8996 seconds (0.1#10.140)