11 Keunggulan Tablet Dibandingkan Laptop

Senin, 13 Desember 2021 - 11:01 WIB
loading...
A A A
Di rumah, di waktu senggang, tablet juga bisa menjadi pengganti TV untuk menonton layanan Video on Demand Netflix atau Disney+ Hotstar. Terutama ketika kita ingin menonton sendiri serial tertentu.

Nilai plus lain dari suara yang dihasilkan Dual Stereo Speaker. Sebab, sudah mendukung Dolby Atmos yang di-tuning langsung oleh AKG, menyajikan 3D surround sound premium. Sehingga sangat nikmat untuk menonton, mendengarkan musik, juga meeting online.

7. Perpustakaan eBook
Tablet dapat digunakan sebagai sarana belajar, karena lebih nyaman untuk dipakai membaca buku, makalah, komik, atau sekadar informasi di internet. Menggunakan e-reader, pengguna bisa melahap informasi sambil tiduran di sofa atau tempat tidur.

8. Pengasuh Sementara
Di rumah, tablet bisa membantu orang tua yang tidak memiliki pengasuh atau ditinggal sementara oleh pengasuh untuk memberikan hiburan sementara. Misalnya, ketika mereka harus menerima panggilan telepon atau membalas email. Tinggal mengunduh aplikasi hiburan anak-anak, game, atau YouTube Kids. Ini kurang praktis dilakukan dengan laptop.

9. Memiliki SIM Card
Meski fungsinya sebagai tablet pendamping, tapi Galaxy Tab S7 FE 5G sudah dibenamkan selot SIM Card 5G. Artinya, pengguna benar-benar bisa berkomunikasi lewat WhatsApp dan tidak perlu selalu tergantung dengan Wi-Fi. Mereka juga bisa menambahkan SD Card hingga 1 TB jika kebutuhan kontennya tinggi.

10. Fitur Mendekati Laptop
11 Keunggulan Tablet Dibandingkan Laptop

Berbeda dengan smartphone, Galaxy Tab S7 FE 5G dibenamkan berbagai fungsi yang membuatnya bisa melakukan banyak fungsi laptop. Misalnya Samsung DeX, Multi-Active Windows, duplicated mode, Quick Share, hingga Handoff.

11. Bisa untuk Memotret
Galaxy Tab S7 FE 5G dilkengkapi kamera depan 5 MP yang bisa digunakan untuk melakukan video conference Zoom, juga kamera belakang 8 MP AF yang dalam kondisi tertentu dibutuhkan untuk memotret.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)