Ini 3 Alasan Huawei MatePad Air Mampu Tingkatkan Produktivitas

Senin, 31 Juli 2023 - 17:59 WIB
loading...
Ini 3 Alasan Huawei MatePad Air Mampu Tingkatkan Produktivitas
Huawei MatePad Air hadir sebagai solusi bagi masyarakat Indonesia dengan mobilitas dan produktivitas tinggi. Foto/Huawei
A A A
JAKARTA - Huawei MatePad Air hadir sebagai tablet berperforma ala laptop untuk meningkatkan produktivitas pelajar dan pekerja profesional. Tablet ini memiliki desain tipis dan ringan, sehingga mudah dan aman dimasukkan ke dalam berbagai model tas.

Huawei MatePad Air hadir sebagai solusi bagi masyarakat Indonesia dengan mobilitas dan produktivitas tinggi. Tablet ini menawarkan performa prima untuk produktivitas dan hiburan dalam kepraktisan sebuah tablet yang ringan dan stylish.

“Huawei MatePad Air menjadi jawaban masyarakat Indonesia atas gadget multifungsi untuk bekerja dan berkreasi, serta bersantai dengan hiburan terbaik,” kata Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, Senin (31/7/2023).



Selain itu, dukungan aksesori smart detachable keyboard dan M-Pencil 2nd Gen menjamin kenyamanan saat belajar atau bekerja bersama Huawei MatePad Air di mana pun dan kapan pun. Tersedia dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih, tablet ini dibanderol dengan harga Rp7 jutaan.

Berikut 3 alasan tablet Huawei MatePad Air mampu meningkatkan produktivitas pelajar dan pekerja profesional.

1. Prosesor Snapdragon 888 Bikin Multitasking Makin Efektif

Ini 3 Alasan Huawei MatePad Air Mampu Tingkatkan Produktivitas

Huawei MatePad Air dilengkapi salah satu chipset terbaik buatan Qualcomm, Snapdragon 888. Dipadukan dengan sistem operasi HarmonyOS, tablet ini membuat multitasking jadi makin efektif.

Kemampuan ini membuat para karyawan dan pelajar dengan mudah membuka berbagai aplikasi berisi tugas atau dokumen sekaligus berselancar di laman lainnya. Dengan Huawei Notes dan PC-level WPS Office, membuat aktivitas mencatat, mengerjakan dokumen, dan presentasi semakin effortless.

2. Dilengkapi M-Pencil Generasi Kedua Dukung Aktivitas Desain

Ini 3 Alasan Huawei MatePad Air Mampu Tingkatkan Produktivitas

Huawei MatePad Air menjadi sarana berkarya yang ramah untuk para pengguna yang baru menekuni dunia desain karena didukung M-Pencil Generasi Kedua. Berbeda dengan M-Pencil generasi sebelumnya, peningkatan akurasi hingga 30% dan latensi 2ms.

Dengan kombinasi M-Pencil yang responsif, semua fitur dan teknologi dalam tablet ini bersinergi untuk mendukung berbagai aktivitas, dari menggambar dengan Mojing Paint,berkreasi dengan Canva, menggarap video dengan CapCut, hingga membuat tata letak yang rumit. Teruntuk para desainer profesional dan pemula, Huawei MatePad Air membuat proses berkarya jadi lebih mengasyikkan.

3. Pengalaman Streaming dan Gaming dengan Visual serta Audio Terbaik

Ini 3 Alasan Huawei MatePad Air Mampu Tingkatkan Produktivitas

Tablet Huawei MatePad Air memiliki layar 11,5 inci FullView dengan rasio 3:2, beresolusi 2.8K dan dynamic refresh rate 144Hz, cocok digunakan untuk streaming film atau seri hingga bermain game berat. Tak perlu khawatir mata akan sakit, layar Huawei MatePad Air sudah bersertifikasi Flicker-free dan Low Blue Light TĂśV Rheinland yang sangat eye-friendly sehingga sangat aman dipakai untuk penggunanya.

Huawei MatePad Air juga memiliki keunggulan di sisi audio berkat empat speaker (quad speaker) berteknologi Huawei Histen 8.0 dan AI Noise Cancellation. Perpaduan layar beresolusi tinggi dengan speaker lantang membuat Huawei MatePad Air jadi teman hiburan terbaik di mana saja.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)