Tablet Anti-Ribet, Huawei MatePad Air Dibanderol Rp7 Jutaan

Sabtu, 15 Juli 2023 - 23:13 WIB
loading...
Tablet Anti-Ribet, Huawei MatePad Air Dibanderol Rp7 Jutaan
Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan Huawei MatePad Air sebagai produk terbaru dalam rangkaian koleksi tablet layaknya komputer personal (PC) di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Jumat (14/7/2023). Foto/Huawei
A A A
JAKARTA - Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan Huawei MatePad Air sebagai produk terbaru dalam rangkaian koleksi tablet layaknya komputer personal (PC) di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Jumat (14/7/2023). Huawei MatePad Air dirancang dengan bodi tipis dan ringan sehingga praktis dan cocok untuk berbagai skenario penggunaan.

Huawei MatePad Air menawarkan berbagai fitur yang menjadikan kegiatan belajar dan bekerja makin efisien. Huawei MatePad Air dibekali prosesor gahar, layar jernih beresolusi tinggi, tampilan antarmuka yang effortless, hingga daya tahan baterai mumpuni.

“Tablet Huawei MatePad Air hadir sebagai inovasi untuk menghadapi tantangan aktivitas work from anywhere. Kemampuannya menjamin performa layaknya PC dalam kepraktisan sebuah tablet yang ringan dan stylish,” kata Training Director Huawei Device Edy Supartono.



Huawei MatePad Air tersedia dalam dua varian warna, yaitu Graphite Black dan White, dengan bobot 508 gram. Tablet ini juga merupakan yang paling tipis di kelasnya, yakni hanya setebal 6,4 mm saja.

Huawei MatePad Air dibekali chipset andal produksi Qualcomm, Snapdragon 888 untuk multi-tasking dan tugas berat lainnya. Huawei MatePad Air juga dibekali dengan PC-Level WPS Office dengan antarmuka yang mirip dengan PC.

Fitur PC-Level WPS Office ini menjadi solusi pengguna mengakses kemampuan pengolahan dokumen kompleks. Di antaranya menyesuaikan custom margin, word art, odd-even pages di Word, memakai pivot table, conditional formatting, dan chart di Excel, hingga menggunakan animation effect di PowerPoint.

PC-Level WPS Office ini juga bisa membuka beberapa tab, baik untuk format file yang sama maupun yang berbeda hingga 20 tab sekaligus. Pengguna juga bisa melakukan perbandingan dokumen side-by-side saat membuka 2 dokumen yang sama.



Berbagai window yang sudah dibuka dapat di minimize atau diatur ukurannya secara fleksibel, dan di buka lagi jika sedang diperlukan. Huawei MatePad Air sudah dilengkapi dengan smart detachable keyboard yang bisa di lepas pasang, membuat tablet ini mendukung produktivitas di mana saja, bahkan di meja kecil sekalipun.

Huawei MatePad Air bisa disambungkan ke monitor eksternal, sehingga memudahkan pengguna saat ingin bekerja di layar yang lebih besar atau presentasi. Tablet ini juga mendukung koneksi super-cepat Wi-Fi 6.
Tablet Anti-Ribet, Huawei MatePad Air Dibanderol Rp7 Jutaan


Huawei MatePad Air memiliki layar FullView Display seluar 11,5 inci dengan resolusi 2.8K dan dynamic refresh rate hingga 144Hz. Huawei MatePad Air memiliki baterai sebesar 8.300 mAh yang mampu bertahan hingga 14 jam.

Huawei MatePad Air sudah dapat di pesan pre-order mulai 14 Juli sampai 28 Juli 2023 seharga Rp7.999.000 dengan total hadiah senilai Rp3,5juta. Dapatkan diskon menarik hingga 30% dan voucher hingga Rp100.000 untuk beragam pilihan tablet, laptop, wearable, dan TWS.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3179 seconds (0.1#10.140)