10 Tips Rahasia untuk Mengoptimalkan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

Minggu, 12 Desember 2021 - 16:05 WIB
loading...
10 Tips Rahasia untuk Mengoptimalkan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G
Pengguna bisa multi-tasking, mengetik tulisan panjang, membuat presentasi, hingga melakukan pekerjaan kreatif seperti mengedit gambar di Photoshop di Galaxy Tab S7 FE 5G. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G menawarkan banyak fitur produktif. Sebab, tablet seharga Rp9.499.000 itu memang ditujukan untuk produktivitas lewat layar besar, bookcover keyboard, serta S Pen.

Pengguna bisa multi-tasking, mengetik tulisan panjang, membuat presentasi, hingga melakukan pekerjaan kreatif seperti mengedit gambar di Photoshop dan lainnya.



Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G menggunakan prosesor octa-core Snapdragon 750G, didukung RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Juga, baterai 10.090mAh.

Nah, berikut adalah beberapa fitur-fitur penunjang produktivitas yang bisa dilakukan di Galaxy Tab S7 FE 5G:

1. Konferensi Video
10 Tips Rahasia untuk Mengoptimalkan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

Dengan layar 12,4 inci, pengguna bisa melakukan konferensi video dengan nyaman. Apalagi, kamera depan ada di tengah. Sehingga pandangan mata tidak miring saat perangkat ditempatkan di posisi lansekap. 3 mikrofon membuat suara terdengar jelas.

2. Samsung DeX
Pengguna bisa mendapat pengalaman seperti memakai PC lewat susunan task bar dengan interface-nya yang intuitif dan sederhana. Menggunakan bookcover keyboard, pengguna bisa mengetik berbagai dokumen dengan nyaman.

3. Mirroring ke TV atau Monitor
Pengguna bisa melakukan mirroring Galaxy Tab S7 FE 5G ke monitor atau TV Samsung untuk mendapat tampilan luas. Misalnya untuk bermain game, atau melakukan presentasi saat meeting.

4. Multi-active window
10 Tips Rahasia untuk Mengoptimalkan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

Ini fitur untuk menjalankan tiga aplikasi sekaligus. Misalnya, membuat slide presentasi, sambil membuka Chrome dan memutar musik di Spotify. Caranya mudah, cukup geser dan buka panel Edge dengan S Pen, lalu drag & drop yang diinginkan satu per satu di layar.

5. App Pair
Pengguna bisa mengelompokkan sampai tiga aplikasi favorit atau yang paling sering dipakai. Caranya, geser dan buka panel Edge dengan S Pen. Lalu, drag & drop aplikasi yang ingin dimasukkan ke App Pair satu per satu ke layar. Sentuh tiga titik vertikal di tengah layar lalu tap ikon App Pair. Untuk menjalankan App Pair, cukup tap ikon App Pair di panel Edge.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)
pixels