Unboxing Galaxy Tab S7 FE 5G, Tablet Paket Lengkap Bisa Langsung Kerja!

Senin, 06 Desember 2021 - 10:23 WIB
loading...
Unboxing Galaxy Tab S7 FE 5G, Tablet Paket Lengkap Bisa Langsung Kerja!
Galaxy Tab S7 FE 5G dipasarkan sepaket dengan S Pen dan keyboard sehingga bisa langsung dipakai untuk kegiatan produktif. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G adalah tablet dengan paket lengkap. Dalam pembelian, pengguna mendapat tablet dengan spesifikasi premium dan jaringan 5G, serta aksesoris stylus S Pen dan keyboard.

Sehingga, Galaxy Tab S7 FE 5G ideal bagi mereka yang menginginkan tablet yang bisa langsung digunakan untuk kegiatan produktif tanpa ribet mencari aksesoris yang cocok.

BACA JUGA: 5 Alasan Xiaomi 11T Series Jadi Kado Terbaik di Akhir Tahun

Begitu dibuka dari kotaknya (unboxing), pengguna Galaxy Tab S7 FE 5G bisa langsung melakukan aktivitas yang biasa mereka lakukan di laptop atau smartphone. Karena memang itu alasan konsumen menggunakan tablet untuk bekerja.

Mereka bisa mendapat fitur komunikasi ala smartphone, sambil tetap bisa produktif bekerja seperti di laptop, serta fleksibilitas form factor yang ringan dan kompak.

Galaxy Tab S7 FE 5G dibanderol Rp9.499.000 dalam 4 pilihan warna stylish: Mystic Black, Mystic Silver, Mystic Green, dan Mystic Pinks.

Harganya memang cukup premium. Dengan harga serupa pengguna sudah bisa mendapat laptop dengan spesifikasi yang lebih dari cukup (prosesor Intel i5) untuk bekerja ataupun ngegame.

Layar Besar, Ukuran Praktis
Unboxing Galaxy Tab S7 FE 5G, Tablet Paket Lengkap Bisa Langsung Kerja!

Dimensi layar Galaxy Tab S7 FE 5G terbilang sangat masif. Yakni 12,4 inci dengan resolusi 1600 x 2560 piksel. Panelnya memang belum AMOLED. Masih mengandalkan TFT LCD.

Bukan berarti panel layarnya tidak bagus. Kualitas visualnya sudah sangat baik untuk nonton film, bermain game, mengetik, membuat presentasi, hingga scrolling media sosial.

Minusnya, refresh rate layar masih 60 Hz. Padahal refresh rate 90 Hz hingga 120 Hz sudah jadi ”normal baru”.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1666 seconds (11.97#12.26)