Tablet Stylus Berlayar Besar Jadi Produk Andalan Samsung Selama PPKM

Rabu, 28 Juli 2021 - 20:06 WIB
loading...
Tablet Stylus Berlayar Besar Jadi Produk Andalan Samsung Selama PPKM
Tablet menjadi media yang menarik untuk menuangkan kreativitas, terutama mereka yang hobi menggambar. Tampak visual artist Hari Prast menunjukkan proses menggambar di tablet Galaxy Tab S7 FE 5G. Foto: dok Samsung
A A A
JAKARTA - Tablet menjadi sebuah platform baru untuk menuangkan kreativitas di masa PPKM. Karena semua sangat mendukung. Ada waktu luang, ada layar besar, dan juga ada S Pen.

Visual artist Hari Prast yang menampilkan karyanya di Instagram @harimerdeka menyebut bahwa dalam membuat karya atau mencari ide kreatif, bisa dimulai dengan eksplorasi. Dan tablet jadi alat yang tepat.



Hari sendiri mengatakan bahwa Galaxy Tab S7 FE 5G adalah ‘paket komplit’. Pertama, ada S Pen yang nyaman untuk menggambar atau mencatat ide. Kedua, layarnya juga besar. Karena ukurannya mencapai layar 12,4 inci. Lebih besar dibanding tablet di pasaran yang umumnya 10 inci.

”Selain itu, tablet ini praktis karena bisa multitasking. Lebih tepatnya, menampilkan 3 aplikasi sekaligus,” bebernya.

Keunggulan lainnya, Galaxy Tab S7 FE 5G bisa diajak bekerja karena dapat digabungkan dengan keyboard, juga praktis untuk hiburan untuk streaming film. ”Audionya juga nyaring,” bebernya.

IT & Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Elvira Dwi Anggraeni mengatakan bahwa Galaxy Tab S7 FE 5G memang mengandalkan S Pen untuk menulis dan menggambar serta layar 12,4 inci yang luas. ”Sementara harganya tetap kompetitif,” katanya.

Target Galaxy Tab S7 FE 5G adalah para pelajar dan mahasiswa yang menjalani pembelajaran jarak jauh (PJJ) dengan lancar sembari mengasah kreativitas.

”Sebab, mereka bisa video call, bisa nonton serial, bisa ngegame, dan juga bisa tetap produktif,” kata Elvira.
Nah, berikut adalah tiga cara memaksimalkan tablet berlayar besar dengan stylus selama PPKM:

Produktif Memanfaatkan Stylus
Tablet Stylus Berlayar Besar Jadi Produk Andalan Samsung Selama PPKM
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2829 seconds (0.1#10.140)