5 Alasan Xiaomi 11T Series Jadi Kado Terbaik di Akhir Tahun

Jum'at, 03 Desember 2021 - 23:41 WIB
loading...
5 Alasan Xiaomi 11T Series Jadi Kado Terbaik di Akhir Tahun
Xiaomi 11T series cocok untuk mereka yang ingin melakukan upgrade ke ponsel baru di akhir tahun. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro bisa jadi kado penutup akhir tahun yang indah bagi mereka yang ingin menghadiahi diri dengan ponsel baru menyambut tahun baru. Ada beberapa alasannya.

Tidak ada salahnya untuk menghadiahi keluarga, orang terdekat, atau bahkan diri sendiri dengan smartphone baru di akhir tahun. Self reward atau menghadiahi diri sendiri atas pencapaian yang sudah diraih penting untuk memotivasi kerja dan menambah semangat.



Misalnya, pengguna ponsel entry level bisa naik kelas ke mid-range. Toh, smartphone adalah perangkat yang hampir selalu digunakan untuk berjejaring, berkomunikasi, bersantai, bahkan membantu pekerjaan.

Di kelas ponsel mid-range, rasanya sulit untuk tidak merekomendasikan Xiaomi T11 Series . Yakni, Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro dengan rentang harga Rp6 juta-Rp7,5 juta. Sebab, fitur-fitur yang ditawarkan sudah setara ponsel flagship.

Nah, berikut alasan mengapa Xiaomi T11 Series jadi pilihan terbaik di akhir tahun:

1. Chipset Paling Kencang
Xiaomi 11T menggunakan MediaTek Dimensity 1200 Ultra. Sementara Xiaomi 11T Pro memakai Qualcomm Snapdragon 888. Kedua chipset tersebut sama-sama terbaik dan tercepat di kelasnya.

Dimensity 1200 Ultra dikenal sebagai chipset 5G kencang, terjangkau, dan hemat daya. Sementara Qualcomm Snapdragon 888 adalah chipset yang dipakai ponsel flagship di atas Rp10 juta. Jadi, baik memilih Xiaomi 11T ataupun Xiaomi 11T Pro, pengguna sama-sama mendapat chipset terbaik.

2. Kamera Sudah 108 MP
5 Alasan Xiaomi 11T Series Jadi Kado Terbaik di Akhir Tahun

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro sama-sama mengusung kamera 108MP yang sangat baik. Kualitas foto macro di Xiaomi 11T tajam dan detail. Sedangkan warna foto dan video di Xiaomi 11T Pro terlihat punchy dan menonjol. Pengguna bisa memotret foto macro, wide, tele, atau portrait tanpa perlu susah payah mengeditnya untuk dibagikan ke media sosial. Mereka juga bisa vlog dengan kualitas sinematik di Xiaomi 11T Pro untuk kebutuhan YouTube. Lupakan kamera saku atau DSLR.

3. Layar AMOLED 120Hz
5 Alasan Xiaomi 11T Series Jadi Kado Terbaik di Akhir Tahun

Xiaomi 11T Series asik digunakan untuk menonton, ngegame, hingga scrolling media sosial karena layar AMOLED FHD Plus 6,67 inci terasa tajam dan sangat “flagship”. Refresh rate 120 Hz dengan Adaptive Sync terasa bedanya saat scrolling Instagram Reels, lini masa Twitter, ataupun TikTok.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5071 seconds (0.1#10.140)