Xiaomi Ajak 4 Kreator Bikin Film Pendek The Mission Gunakan Xiaomi 11T

Selasa, 08 Februari 2022 - 09:53 WIB
loading...
Xiaomi Ajak 4 Kreator Bikin Film Pendek The Mission Gunakan Xiaomi 11T
Film pendek The Mission jadi pembuktian bahwa Xiaomi 11T bisa digunakan untuk membuat video sinematik. Foto: dok Xiaomi
A A A
JAKARTA - Xiaomi 11T series punya kemampuan kamera yang piawai lewat kombinasi triple rear camera Pro Grade 108MP + 8MP + 5MP.

Untuk menunjukkan performa kamera ponsel tersebut, Xiaomi menghadirkan film pendek berjudul “The Mission”. Film itu lahir dari kolaborasi empat kreator video yang menggunakan Xiaomi 11T series untuk mengambil gambar.

Film pendek ini dikerjakan secara terpisah. Tapi, punya benang merah cerita kohesif tentang perjalanan mencari jawaban dari setiap kisah dari tokohnya.

Empat kreator yang tergabung proyek Xiaomi Collective itu adalah Aqil Muhamad Affif (@aqilavviv), Dian Rockmad Bayutirto (@dianrockmad), Darin Azhari Nurfasa (@darinazva), dan Akbar Al Aziz (@akbaralaziz).

Mereka menggunakan kamera dari Xiaomi 11T series untuk merekam film pendek “The Mission”.

Kisahnya soal empat tokoh berbeda latar belakang dalam satu perjalanan memenuhi misi khusus dalam mencari jawaban. Film pendek ini bisa ditonton di channel Youtube Xiaomi Indonesia.

Xiaomi Ajak 4 Kreator Bikin Film Pendek The Mission Gunakan Xiaomi 11T

Salah satu adegan film The Mission yang disyut menggunakan Xiaomi 11T. Foto: dok Xiaomi

“Seluruh bagian dari video ini diambil menggunakan Xiaomi 11T series yang didukung oleh 108MP Pro-grade triple camera dengan fitur yang memang mendukung dalam membuat video,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Beberapa fitur yang digunakan untuk menghasilkan video kelas profesional antara lain “One-click AI Cinema” yang secara mudah menghasilkan efek unik seperti Time Freeze, Freeze Frame, Magic Zoom, Parallel World, Night-time Lapse, dan Slow Shutter yang juga diperlihatkan dalam film pendek ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)