Tampilan Layar dan Suara Jernih, Tablet Huawei MatePad 11.5 Asyik Buat Bekerja dan Hiburan

Minggu, 24 September 2023 - 23:05 WIB
loading...
Tampilan Layar dan Suara Jernih, Tablet Huawei MatePad 11.5 Asyik Buat Bekerja dan Hiburan
Tampilan layar dan suara yang jernih membuat tablet Huawei MatePad 11.5 cocok untuk bekerja dan asyik menikmati hiburan. Foto/Wasis Wibowo
A A A
JAKARTA - Tampilan layar dan suara yang jernih membuat tablet Huawei MatePad 11.5 cocok untuk bekerja dan asyik menikmati hiburan. Hadir sebagai tablet entry-level, keunggulan tampilan layar Full Display 11.5 inchi beresolusi 2,2 k, menghadirkan pengalaman menyenangkan layaknya laptop.

Salah satu pengalaman menggunakan tablet Huawei MatePad 11.5 untuk aktivitas yang menunjang produktivitas adalah zoom meeting. SINDOnews mencoba menggunakan tablet Huawei MatePad 11.5 sebanyak dua kali pada kesempatan berbeda.

Dalam kesempatan kuliah online pekan lalu, pertama kali menggunakan zoom meeting selama satu jam mulai pukul 08.00 sampai 09.00 WIB. Tampilan layar dengan rasio ke bodi 86% terasa lega, baik dalam mode alihkan ke kamera maupun pembicara aktif.



Di sela aktivitas zoom meeting, bisa membuka beberapa aplikasi seperti aplikasi perpesanan WhatApp. Beberapa pesan yang masuk bisa dibaca dengan baik dan membalas pesan penting tanpa menutup layar zoom.

Layar 11.5 inchi beresolusi 2,2 k dan refresh rate 120 hz memberikan pengalaman streaming mulus dan jernih. Didukung 4 speaker dan 2 microphone menghasilkan suara yang kuat dan jelas, ketika mendengar atau merespons percakapan.
Tampilan Layar dan Suara Jernih, Tablet Huawei MatePad 11.5 Asyik Buat Bekerja dan Hiburan


Konektivitas Wi-Fi 6, dual-antenna 2x2 MIMO, mendukung bandwith hingga 160 hz, membuat aktivitas zoom selama satu jam berlangsung mulus. Termasuk daya tahan baterai yang kuat, terpakai sekitar 14-15%

Kemudian pada kesempatan zoom meeting kedua berlangsung mulai pukul 7.30 hingga 9.15 WIB, sekitar 1 jam 45 menit, penggunaan daya baterai sekitar 17-18%. Tentu kemampuan baterai 7.700 mAh pada tablet Huawei MatePad 11.5 membuat tenang tanpa takut baterai ngedrop.



Selain untuk aktivitas produktif, tablet Huawei MatePad 11.5 juga asyik untuk menikmati hiburan, seperti menonton atau memutar video/film. Dukungan layar dan audio yang baik membuat kita asyik menikmati video, dalam waktu 30 menit penggunaan baterai sekitar 4%.

Untuk menonton video dalam waktu yang sama dengan menggunaan perangkat tws, pengunaan daya baterai terasa lebih hemat, sekitar 2%. Penggunaan TWS dalam jarak 3 meter di dalam rumah dan terhalang tembok, suara tetap tertangkap dengan baik.

Sertifikat Low Blue Light dan Flicker-free dan TUV Rheinland yang berfungsi mereduksi paparan sinar UV, terasa membuat mata tidak cepat lelah. Baterai 7.700 mAH dan fast charging 20W, bermanfaat mengisi daya secara cepat, dalam waktu kurang dari satu jam baterai yang tersisa sekitar 18% terisi menjadi 47%.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)
pixels