Huawei MatePad 11.5 Praktis Dibawa Beraktivitas, Daya Tahan Baterai Bikin Tenang

Minggu, 17 September 2023 - 16:04 WIB
loading...
Huawei MatePad 11.5 Praktis Dibawa Beraktivitas, Daya Tahan Baterai Bikin Tenang
Hadir sebagai tablet entry-level, Huawei MatePad 11,5 menyajikan performa yang menyenangkan untuk menemani berbagai aktivitas. Foto/Wasis Wibowo
A A A
JAKARTA - Hadir sebagai tablet entry-level , Huawei MatePad 11.5 menyajikan performa yang menyenangkan untuk menemani berbagai aktivitas. Dibekali baterai sebesar 7.700 mAh membuat tetap tenang menggunakan Huawei MatePad 11,5 selama seharian penuh.

Kesan pertama ketika SINDOnews terhadap Huawei MatePad 11.5 terasa pas digenggam dan ringan. Mengingat tablet memiliki dimensi yang ramping dengan tinggi 260.88 mm, panjang 176.82 mm, dan ketebalan 6.85 mm.

Mengusung desain Metal Unibody berwarna Space Grey, bobot Huawei MatePad 11.5 hanya sekitar 499 gram. Desain yang ringan dan bentuk yang ramping membuat tablet ini pas dimasukkan dalam sleeve clutch bag pouches sehingga praktis dibawa ke mana pun.



Huawei MatePad 11.5 dibekali baterai 7.700 mAh yang sudah terpasang di dalam dan tak dapat dilepas. Diperlukan waktu sekitar 2 jam lebih untuk mengisi daya dari nol sampai 100% ketika pertama kali diaktifkan.

Pengalaman membawa tablet ini seharian untuk melakukan tugas sederhana dan kegiatan perkuliahan, kekuatan baterai Huawei MatePad 11.5 menghadirkan ketenangan. Setelah terhubung dengan WiFi, tablet ini sangat mengasyikan digunakan mendukung sejumlah aktivitas sederhana, seperti membuat catatan, PPT, dan desain flyer dengan canva.
Huawei MatePad 11.5 Praktis Dibawa Beraktivitas, Daya Tahan Baterai Bikin Tenang


Layar sentuh Huawei MatePade 11.5 terasa sangat responsif dan lembut di ujung jari. Ukuran layar 11.5 inci dan rasio layar-ke-bodi 86% terasa luas untuk mengeksplore detail bagian gambar. Resolusi 2200 × 1440, menghasilkan penampilan layar cerah dan jernih.

Termasuk membuka browser untuk menjelajah laman google untuk mencari berbagai informasi dan membuka youtube memutar video. Layar dengan refresh rate 120Hz untuk menghasilkan tampilan objek yang mulus saat memutar video.



Untuk suara yang dihasilkan pun begitu bulat dan powerfull berkat 4 speaker yang terpasang di kedua sisi tablet. Jadi memang mengasyikan beraktivitas ditemani Huawei MatePad 11.5 untuk melakukan tugas sederhana tanpa khawatir menguras daya.

Pengalaman menggunakan Huawei MatePad 11.5 untuk melakukan aktivitas ringan dan tidak dilakukan secara terus menerus, baterai dari 100% hingga 20% bertahan selama 2 hari. Hanya pada indikator baterai tidak ada keterangan angka daya yang tersisa, jadi untuk mengetahui secara pasti perlu mengecek ke pengaturan.

Andai daya menipis pun tak perlu khawatir, karena tablet ini memakai sistem pengisian daya fast charging 20W, sehingga baterai tablet bisa terisi secara efisien. Apalagi untuk colokan daya telah menggunakan model USB type C.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)
pixels