HUAWEI MatePad 11.5 Hadir di Indonesia, Simak Sederet Keunggulan Tablet ala Laptop Ini di Sini

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 10:00 WIB
loading...
HUAWEI MatePad 11.5 Hadir di Indonesia, Simak Sederet Keunggulan Tablet ala Laptop Ini di Sini
Huawei MatePad 11.5 . (Foto: dok Huawei)
A A A
JAKARTA - Tepat hari ini, Jumat, 25 Agustus 2023, Huawei MatePad 11.5 resmi meramaikan pasar gadget Tanah Air. Peluncuran tablet dengan performa laptop ini menjadi bukti komitmen Huawei Device Indonesia untuk terus memberikan solusi perangkat terdepan yang terjangkau untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru mengatakan, “Seringkali, harga terjangkau dikaitkan dengan spesifikasi rendah atau fitur terbatas. Huawei mengerti betul bahwa harga yang terjangkau bukan berarti mengorbankan fungsionalitas”.

Ia mengungkapkan, tablet ini dirancang tidak hanya untuk meningkatkan produktivitas, melainkan juga mampu memenuhi kebutuhan hiburan berkualitas yang semakin mempererat kehangatan bersama keluarga.

Huawei MatePad 11.5 Tawarkan Segudang Keunggulan
HUAWEI MatePad 11.5 Hadir di Indonesia, Simak Sederet Keunggulan Tablet ala Laptop Ini di Sini

Foto: dok Huawei

Huawei MatePad 11.5 digadang-gadang menjadi tablet rasa laptop yang unggul di segmen entry-level. Apalagi tablet pintar ini juga sangat mendukung aktivitas keluarga, mulai dari memudahkan akses kelola berkas office kapanpun dan dimanapun, mendukung proses belajar anak dengan tangkapan sinyal internet yang stabil, hingga pengalaman menikmati hiburan yang imersif. Nah, untuk lebih lengkapnya, simak sederet keunggulan Huawei MatePad 11.5 berikut ini:

1. HUAWEI MatePad 11.5 dukung produktivitas harian
Huawei MatePad 11.5 menghadirkan PC-level WPS Office yang eksklusif untuk tablet HUAWEI, sehingga pengguna bisa mengolah data, dari Word hingga PowerPoint, dengan kemudahan fitur layaknya di laptop.

Fitur ini mampu membuka file hingga 20 tab sekaligus, lengkap dengan fitur pengolahan dokumen kompleks seperti Pivot Table, Custom Margin, rumus kompleks yang mencakup VLOOKUP, Conditional Formatting, dan lainnya.

Tentu saja, kemampuan ini tak bisa ditemukan pada aplikasi office versi mobile di tablet lain. Tak ketinggalan, fitur eksklusif Huawei Notes terbaru juga hadir dengan fitur mengedit PDF yang tak akan ditemukan di tablet sejenis lainnya.

Dengan sistem operasi HarmonyOS 3.1, HUAWEI MatePad 11.5 juga mendukung berbagai fitur Smart Office, seperti One-Step File Preview hingga SuperHub. Selain itu, aktivitas multitasking di tablet ini pun makin mudah dengan fitur Multi-Window yang memampukan split screen hingga empat jendela aplikasi.

2. HUAWEI MatePad 11.5 memiliki performa flasghip yang unggul di kelas entry-level
HUAWEI MatePad 11.5 Hadir di Indonesia, Simak Sederet Keunggulan Tablet ala Laptop Ini di Sini

Foto: dok Huawei

Di kelas entry-level, Huawei membekali Huawei MatePad 11.5 dengan salah satu prosesor octa-core terbaik buatan Qualcomm, Snapdragon 7 Gen 1 (4nm). Ditambah RAM hingga 8 GB, Huawei MatePad 11.5 dapat menjalankan berbagai aplikasi tanpa error, dari aplikasi pengolah data yang rumit hingga bermain mobile game yang berat sekalipun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)