HUAWEI MatePad 11.5 Hadir di Indonesia, Simak Sederet Keunggulan Tablet ala Laptop Ini di Sini

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Tidak hanya performa, Huawei MatePad 11.5 juga mendukung konektivitas nirkabel super cepat Wi-Fi 6. Berbekal dual-antenna 2x2 MIMO, tablet ini mendukung bandwidth hingga 160MHz, lebih tinggi dibanding standar 80MHz, dan peak rate sampai 2,88 Gbps.

Dengan demikian, Huawei MatePad 11.5 bisa digunakan untuk streaming video kualitas HD, melakukan panggilan video sejernih kristal, hingga mengunduh file besar tanpa khawatir lag.

Untuk menunjang kinerja produktivitas dan hiburan di segala kondisi, Huawei MatePad 11.5 dibekali baterai dengan kapasitas 7.700 mAh dengan daya tahan hingga 37 hari jika mode standby. Tak perlu panik saat baterai tablet menipis, karena Huawei MatePad 11.5 sudah didukung teknologi fast-charging 20W sehingga baterai tablet bisa terisi secara efisien.

3. HUAWEI MatePad 11.5 punya kualitas layar terbaik di kelasnya
Dengan layar FullView Display 11,5 inci beresolusi 2,2K dan refresh rate 120Hz pengguna bisa merasakan pengalaman streaming dan gaming yang jernih nan mulus.

Menariknya lagi, tablet ini juga memberikan perlindungan mata terbaik bagi pengguna, yakni melalui diraihnya sertifikasi Low Blue Light dan Flicker-free dari TĂśV Rheinland yang memastikan upaya reduksi paparan sinar UV berjalan optimal.

Keunggulan tersebut membantu pengguna HUAWEI MatePad 11.5 terhindari dari risiko mata cepat lelah, sehingga produktivitas meningkat dan pengalaman menikmati hiburan pun jadi maksimal.

4. Paket bundling HUAWEI MatePad 11.5 benar-benar menguntungkan
HUAWEI MatePad 11.5 Hadir di Indonesia, Simak Sederet Keunggulan Tablet ala Laptop Ini di Sini

Foto: dok Huawei

Huawei membuka sesi penjualan perdana yang bisa didapatkan secara langsung mulai 25 Agustus – 10 September 2023. Tentu saja di periode ini Anda akan mendapat harga spesial yang dibanderol hanya Rp5.499.000, dengan berbagai keuntungan menarik senilai total Rp3 juta, salah satunya smart detachable keyboard dengan key travel hanya 1,5 mm.

Tak hanya itu, paket bundling ini juga dilengkapi dengan Huawei M-Pencil 2nd Gen. Dengan latensi hanya 2ms, stylus ini bisa diandalkan untuk mencatat saat pelajaran atau meeting hingga menuangkan imajinasi dan kreativitas dengan berbagai fitur, seperti Take Snippet 2.0, Instant Shape, Handwriting-to-Text Conversion, hingga Color Capture.

Selain itu, penjualan perdana ini juga menyertakan Bluetooth Mouse, serta gratis Keanggotaan VIP WeTV 1 bulan & HUAWEI Cloud Storage 50GB untuk 1 bulan. Jadi, HUAWEI MatePad 11.5 adalah satu-satunya tablet dengan rentang harga di bawah Rp5,5 juta yang menawarkan aksesori selengkap ini.
HUAWEI MatePad 11.5 Hadir di Indonesia, Simak Sederet Keunggulan Tablet ala Laptop Ini di Sini

Foto: dok Huawei
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)