Maksimalkan Teknologi Digital, UBL Terapkan Hybrid Learning

Kamis, 30 September 2021 - 21:32 WIB
loading...
A A A
"Saya berharap mahasiswa merdeka mindset dan membantu pemerintah di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif melalui kreatif dan inovasi dan menjadi penggerak dan menjadi insan yang unggul Cerdas Berbudi Luhur. Dan semoga acara mahasiswa baru 2021 UBL berjalan lancar dan memberi manfaat bagi kita semua," ujar Sandiaga.

Sementara, Bambang Soesatyo menyatakan apresiasinya kepada UBL atas pencapaian dan prestasi yang sudah diraih khususnya kendaraan motor listrik.

"Berbanggalah adik-adik masuk kampus Budi Luhur sebagai kampus IT pertama menjadi kampus global dan cerdas Berbudi Luhur visi ini sesuai dengan kami yang mana kampus Budi Luhur mengimplementasikan membuat transportasi ramah lingkungan," terang Bamsoet panggilan akrabnya.

Wagub DKI Ahmad Riza Patria berpesan kepada mahasiswa baru Universitas Budi Luhur menjadi mahasiswa yang tidak hanya cerdas secara intelektual tetapi juga peka terhadap lingkungan sekitar.

"Ini wahana penting mempersiapkan mahasiswa baru sekaligus menjadi adaptasi baru. Seorang mahasiswa memiliki peran penting sebagai agen perubahan, sebagai sosial kontrol dan sebagai future leader. Ketiga ini kita harapkan sebagai identitas mahasiswa," ujar Riza.

Sementara, Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc, MM mengatakan Ordik secara hybrid ini juga dalam rangka persiapa perkuliahan tatap muka terbatas akan diselenggarakan pada 4 Oktober 2021 dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan.

"Selamat datang mahasiswa baru Anda salah satu generasi yang menghadapi hal cukup unik terjadinya pandemi. Alhamdulilah... Pemerintah mengizinkan masuk kuliah secara tatap muka," jelas Dr. Wendi.

Rencana Kuliah Tatap Muka terbatas ini mengikuti instruksi Kemendikbudristek mengenai perkuliahan secara bertahap di wilayah yang masuk PPKM level 1-3.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2668 seconds (0.1#10.140)