Siasati Tingkatkan Penjualan dan Efisiensi Biaya dengan Teknologi

Minggu, 14 Mei 2023 - 23:39 WIB
loading...
Siasati Tingkatkan Penjualan dan Efisiensi Biaya dengan Teknologi
Siasati tingkatkan penjualan dan efisiensi biaya dengan teknologi.
A A A
Aveda Management, bekerja sama dengan Syniverse dan GHS, beberapa waktu lalu telah mengumumkan peluncuran platform dan kampanye DEI (Digital Empowered Indonesia). DEI merupakan kolaborasi yang melibatkan Aveda Management, Syniverse, dan GHS yang hadir untuk menciptakan sistem digitalisasi database yang efisien serta melakukan pemasaran gabungan melalui saluran komunikasi dan CRM. Dengan adanya platform ini, bisnis dan organisasi dapat mengoptimalkan operasional mereka, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan melakukan efisiensi kerja yang lebih baik.

Peluncuran platform DEI ini diadakan sejalan dengan acara "Kegiatan Uji Kompetensi Tata Rias Pengantin Bali Modifikasi" yang diselenggarakan oleh Katalia, sebuah asosiasi ahli tata rias. Kolaborasi antara Aveda-DEI dan Katalia ini bertujuan untuk memperkuat pengelolaan dan pembuatan sistem database serta payment gateway yang dimiliki oleh Katalia. Selain itu, platform DEI juga mendukung penjualan produk dari Katalia dan seluruh anggotanya, termasuk penyedia jasa make-up, penyewaan baju daerah tradisional, dan berbagai kegiatan usaha yang dilakukan oleh anggota Katalia.

Siasati Tingkatkan Penjualan dan Efisiensi Biaya dengan Teknologi


Acara ini dihadiri oleh 100 peserta, termasuk tamu undangan terhormat seperti Wakil Ketua BNSP, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan ESDM Kota Bali, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bali, Ketua LKP Agung, Ketua LSP Pusat, dan Ketua Bali TV. Keberadaan mereka di acara ini menggambarkan dukungan yang kuat terhadap inisiatif inovatif yang diambil oleh Aveda-DEI dalam menghadirkan solusi digital bagi industri tata rias pengantin.

“Era teknologi sudah memasuki zaman artificial intelligence. DEI dengan para rekan kami Syniverse dan GHS, membawa sistem pemasaran dan komunikasi yang efisien untuk meningkatkan penjualan dan menurunkan biaya. Tujuan kami adalah menciptakan lapangan pekerjaan dan menurunkan harga bagi para konsumen. Digital Empowerment Indonesia untuk memajukan bangsa kita,” ujar Supriya Raharja selaku Direktur Utama Digital Empowered Indonesia.

Dengan peluncuran platform DEI ini, Aveda-DEI berkomitmen untuk memajukan industri tata rias pengantin dan mendukung pertumbuhan anggota Katalia. Mereka percaya bahwa teknologi dan digitalisasi dapat memberikan keuntungan besar bagi para profesional tata rias dan pelaku usaha di industri ini. Platform DEI akan menjadi alat yang efektif untuk mengelola bisnis dan meningkatkan efisiensi kerja. Dengan memakai platform DEI, Katalia akan memiliki sistem database, penjualan produk dan peningkatan pelayanan transaksi dengan sistem digital otomatis. Selain itu, anggota Katalia dapat dengan mudah menawarkan jasa make up, penyewaan baju tradisional dan seluruh kegiatan usaha. Hal ini akan membantu untuk mengoptimalkan waktu dan sumber daya, sehingga dapat fokus pada memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Sebagai bagian dari kampanye DEI, banyak hadiah menarik seperti motor listrik, smartphone, dan laptop akan dibagikan kepada peserta. Peserta dapat berpartisipasi dalam kampanye ini dengan melakukan scan QR code dan mendaftar secara gratis melalui platform KiQs untuk mendapatkan peluang memenangkan hadiah-hadiah tersebut. Selain itu, untuk mengikuti kampanye DEI, peserta diharuskan mengikuti akun resmi Instagram DEI @dei_indonesia dan @avedamanagement sebagai penyelenggara kampanye.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4024 seconds (0.1#10.140)