Kisah Bossman Mardigu Wowiek Bertemu Bill Gates di Indonesia Sampai Bikin Baper

Rabu, 11 Agustus 2021 - 16:47 WIB
loading...
Kisah Bossman Mardigu Wowiek Bertemu Bill Gates di Indonesia Sampai Bikin Baper
Mardigu Wowiek dan Bill Gates. Foto/dok
A A A
JAKARTA -
Kisah Bossman Mardigu Wowiek Bertemu Bill Gates di Indonesia sangat menarik, karena salah satu manusia terkaya di dunia itu sampai penasaran dengan si sontoloyo ini. Seperti diketahui Mardigu kerap menyebut dirinya Bossman atau si sontoloyo dalam setiap videonya di kanal YouTube.

Dikutip dari kanal YouTube Naufal Arifin, Mardigu menceritakan bagaimana dirinya bisa ikut dalam makan malam bersama Bill Gates dan ratusan pengusaha Indonesia di Hotel Mulia sekitar 10 tahun lalu. Dan dalam makan malam tersebut, Mardigu menjadi sosok yang paling membuat Bill Gates penasaran.

Dalam video berdurasi 27 menit itu, Mardigu mengaku memang sangat mengidolakan Bill Gates sejak muda. Bahkan salah satu orang terkaya di dunia itu menjadi role model dirinya untuk berkembang. "Mau ceritakan sedikit pertemuannya dengan Bill Gates, saya ini a dreamer, saya ini pemimpi," katanya di awal-awal video yang sudah ditonton jutaan kali itu.



Mardigu mengaku punya impian ingin makan malam bersama Bill Gates. Bahkan dirinya menyimpan guntingan foto Bill Gates di dalam dompet. "Kalau ditanya sama orang-orang, ini kenapa ada fotonya Bill Gates di dompet kamu, lalu saya bilang punya niat ingin makan malam dengan orang paling kaya di dunia, Waktu itu (orang terkaya di dunia adalah) Bill Gates," katanya.

Suatu ketika impian Mardigu hampir terwujud. Bill Gates datang ke Indonesia, saat itu masih di era pemerintahan SBY sekitar tahun 2009-2010. "Ada sahabat saya wartawan senior dari koran kenamaan Indonesia kemudian dia bilang, mas saya ada tiket, kamu makan malam bersama Bill Gates," terangnya.

Lalu Mardigu makan malam bersama di Hotel Mulia dengan ratusan pengusaha lainnya. "Terus saya bilang ini dream come true, karena akhirnya bisa makan malam bersama dengan Mr Gates," katanya.



Tak seperti yang dibayangkan, Mardigu duduk agak jauh di round table bersama dengan pengusaha yang tidak dia kenal. Bill Gates jauh, bersama dengan orang-orang terkenal, menteri, dan para pejabat teras pada zaman itu.

Di tengah-tengah acara makan malam itu, pembawa acara berbicara kepada Bill Gates boleh tidak melakukan tanya jawab. Selanjutnya pembawa acara bertanya kepada audiens siapa yang mau bertanya ke Mr Gates.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2710 seconds (0.1#10.140)