7 Game PSP dengan Grafik Terbaik, Ada Saja?

Sabtu, 27 April 2024 - 07:24 WIB
loading...
7 Game PSP dengan Grafik Terbaik, Ada Saja?
Game God of War: Ghost of Sparta menghadirkan kualitas visual dan cakupan epik yang sangat mengesankan. (Foto: IGN)
A A A
JAKARTA - 7 Game PSP dengan grafik HD terbaik dijamin tak akan mengecewakan para pencinta game lantaran kualitas tampilan visual yang disajikan sangat mengesankan. Tak heran, game-game ini menjadi yang terpopuler sepanjang masa.

Banyak di antara deretan game PSP dengan grafik HD terbaik ini langsung menjadi hit saat dirilis dan selalu diingat oleh para gamer hingga hari ini. Fakta bahwa konsol game genggam ini sukses meskipun ada persaingan dari raja game genggam, Nintendo, menunjukkan betapa menakjubkannya angka penjualan konsol tersebut sebenarnya.

PSP adalah terobosan pertama PlayStation ke dunia game genggam yang dirilis lebih dari 28 tahun lalu. Sebagai perangkat genggam paling kuat pada masanya, ia merilis sejumlah game berkesan berdasarkan seri PlayStation yang ada.

Berikut 7 game PSP dengan grafik HD terbaik dilansir dari IGN, Sabtu (27/4/2024):

1. God of War: Ghost of Sparta


Game ini adalah sekuel dari War: Chains of Olympus. Ini dimulai dengan Kratos, karakter utama serial ini, melanjutkan kemarahannya terhadap para dewa Olympus. Game ini menampilkan pertarungan hack-and-slash yang sama seperti pendahulunya, namun dengan grafis yang lebih mengesankan. Lingkungan permainan ini terperinci dan luas, menunjukkan ruang lingkup mitologi Yunani. Model karakternya dianimasikan dengan baik dan menghidupkan kebrutalan pertarungan di layar kecil PSP.

God of War : Ghost of Sparta menentang logika umum bahwa ini sebenarnya adalah game PSP. Kualitas visual dan cakupan epiknya sangat mengesankan.


2. Metal Gear Solid Peace Walker


Metal Gear Solid Peace Walker adalah game aksi mata-mata taktis yang dikembangkan oleh Kojima Productions. Ini adalah sekuel dari Metal Gear Solid 3 Snake Eater dan angsuran keempat dalam seri Metal Gear Solid. Berbeda dengan entri sebelumnya yang mengandalkan misi infiltrasi solo, Peace Walker memperkenalkan mekanik pembangunan markas.

Pemain dapat membangun dan mengelola grup tentara bayaran sendiri, Mother Base, yang dapat ditingkatkan seiring berjalannya permainan. Hal ini menambahkan lapisan strategis pada gameplay siluman khas seri ini. Game ini memiliki grafik yang mengesankan untuk game PSP, dengan detail lingkungan dan model karakter yang secara sempurna mewakili lingkungan yang dilanda perang yang diserang oleh Snake.

Hutan dan pegunungan di Kosta Rika dipenuhi dengan detail besar dan kecil yang diharapkan dari game Metal Gear Solid, dan penggunaan citra era Perang Dingin yang berlebihan membuat dunia semakin hidup. Satu hal tentang Hideo Kojima adalah jarang mengecewakan.

3. Kingdom Hearts: Birth by Sleep


Kingdom Hearts: Birth by Sleep adalah prekuel dari seri game role-playing aksi populer Kingdom Hearts. Sentuhan unik pada formula seri ini adalah tiga karakter yang dapat dimainkan: Terra, Ventus, dan Aqua. Setiap karakter memiliki cerita dan kemampuan masing-masing. Grafik gim ini mengesankan untuk gim PSP, dengan lingkungan mendetail dan model karakter yang menghidupkan dunia Disney dan Final Fantasy. Gameplaynya menggabungkan elemen RPG aksi dan platforming, dengan pemain melawan musuh dan menjelajahi dunia yang luas.

Dari Cinderella hingga Hercules, setiap dunia dikemas dengan perhatian terhadap detail yang diharapkan dari game Kingdom Hearts. Tambahkan desain karakter yang menarik dan efek dinamis selama pertempuran, dan Birth by Sleep menghadirkan banyak keajaiban ke layar PSP-nya.

4. Tekken 6


Tekken 6 adalah game pertarungan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Namco. Untuk game yang awalnya dikembangkan untuk PS3 dan Xbox 360, sungguh mengejutkan betapa sedikit kompromi visual yang dilakukan pada port PSP. Ini adalah sekuel Tekken 5 dan menampilkan banyak karakter dan level baru. Grafik game ini mengesankan untuk game PSP, dengan model karakter mendetail dan animasi halus yang dengan setia menciptakan kembali pertarungan satu lawan satu yang intens seperti yang terlihat di versi arcade.

Game ini menampilkan daftar petarung yang kuat dengan gaya bertarung unik dan gerakan spesial. Tekken 6 juga mencakup banyak mode permainan seperti mode cerita, mode arcade, dan mode latihan.

Karakter dan tahapannya mempertahankan kesan yang sangat berkesan dan mencolok, dan cutscene CG terlihat sangat tajam. Tekken 6 tidak menghentikan PSP untuk menciptakan salah satu bos paling terkenal dalam sejarah game pertarungan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)