Akhirnya, Sony Bawa God of War ke Komputer

Kamis, 21 Oktober 2021 - 07:30 WIB
loading...
Akhirnya, Sony Bawa God of War ke Komputer
Game God of War versi komputer sudah bisa dipesan dengan harga Rp701.000. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Ini kabar baik buat penggemar game God of War yang tidak punya PlayStation. Baru-baru ini Sony memutuskan untuk membawa salah satu game terbaik di dunia itu, God of War, ke Personal Computer (PC).

Namun Anda harus bersabar dulu karena God of War yang kompatibel dengan komputer itu baru dirilis pada 14 Januari 2022. Hanya saja saat ini Sony sudah membuka keran pemesanan melalui Steam dan Epic Games dengan harga USD49,99 atau setara Rp701.000.



Akhirnya, Sony Bawa God of War ke Komputer


Kabar baiknya lagi, God of War yang akan dimainkan di komputer akan berbeda dengan yang ada di PlayStation . Kualitas gambar yang akan ditampilkan di komputermencapai 4K, rasio aspek layar lebar ultra 21:9 dan kecepatan bingkai yang tidak terkunci.

God of War versi komputer juga mendukung DLSS (Deep Learning Super Sampling) Nvidia dan teknologi latensi rendah Reflex untuk pengalaman yang lebih responsif. Syaratnya tentu saja komputer Anda harus memiliki spesifikasi yang mumpuni.



Lebih lanjut Sony berjanji bahwa game itu akan sama taktisnya dengan game yang ada di PlayStation. Pasalnya Sony bekerja keras memberikan dukungan pengontrol yang kuat yang sudah disesuaikan dengan keyboard komputer. Hanya saja sebagai opsi, Sony merekomendasikan pengontrol DualShock 4 dan DualSense Sony untuk kontrol yang lebih menyenangkan.

Diketahui saat ini Sony perlahan-lahan membawa beberapa game terbaik PlayStation ke PC. Selain God of War beberapa game yang sudah bisa dimainkan di komputer adalah Horizon Zero Dawn dan Days Gone. Sony juga berencana untuk merilis Uncharted: Legacy of Thieves Collection, yang merupakan remaster dari Uncharted 4: A Thief's End dan Uncharted: The Lost Legacy. God of War jadi game terbaik karena hingga kini telah terjual 19,5 juta kopi per Agustus.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2903 seconds (0.1#10.140)