Sutradara God of War Ingin Ciptakan Game Superhero Serupa Hawkeye

Senin, 18 Mei 2020 - 13:01 WIB
loading...
Sutradara God of War Ingin Ciptakan Game Superhero Serupa Hawkeye
Sutradara God of War, Cory Balrog. FOTO/ IST
A A A
CALIFORNIA - Tidak bisa dipungkiri, game dengan tema superhero selalu memiliki tempat tersendiri di hati para gamer. Jumlah peminatnya tidak bisa diremehkan, bahkan relatif laris di pasaran.

Begitu juga dengan game God of War. Game yang memainkan peran jagoan berbada kekar dalam menyelesaikan misinya itu sangat populer di kalangan gamer. Kini, sutradara God of War, Cory Balrog, ingin menciptakan game superhero lainnya.

Mengutip dari Game Rant, Senin (18/5/2020), hal tersebut diungkapkan Balrog melalui akun Twitter resmi miliknya. Sebuah pertanyaan dilemparkan di Twitter oleh Jonathon Dornbush, pria yang bekerja di Imagine Games Network (IGN), lalu direspon oleh Balrog.

Dalam cuitannya, Dornbush menanyakan tentang game superhero seperti apa yang menjadi impian dan pengembang game mana yang harus membuatnya. Kemudian, Balrog menjawab dengan ilustrasi karakter Hawkeye.

Hawkeye merupakan salah satu tokoh di Marvel. Tetapi karakter ini tidak memiliki kekuatan super seperti tokoh Marvel pada umumnya. Hal inilah yang membuatnya menarik, karena mampu melawan musuh dengan kelihaiannya menggunakan busur panah.

Balrog kemudian menegaskan, pengembang yang pantas membuat game tersebut adalah Santa Monica Studio, tempat yang sama God of War diciptakan. Namun, sepertinya game tersebut masih sebatas rencana dan belum ada kepastian kapan mulai diproduksi.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)