Kisah Bossman Mardigu Wowiek Bertemu Bill Gates di Indonesia Sampai Bikin Baper

Rabu, 11 Agustus 2021 - 16:47 WIB
loading...
A A A
"Siapa di sini yang mau bertanya sama Mr Gates, terus yang ada di situ tiga ratus-tiga ratusnya angkat tangan semua, wah gila semuanya ingin bertanya," kata Mardigu.

Kemudian disepakati hanya lima pertanyaan yang akan dijawab Mr Gates. Pertanyaan juga harus ditulis tangan dan nantinya mana yang akan dijawab, itu terserah Bill Gates.

"Langsung saya ambil kertas, semua orang tahu saya punya ilmu kuno lah bagaimana memprogram pikiran bawah sadar seseorang, Dia pasti baca tulisan saya... Dia pasti baca tulisan saya," batin Mardigu. Bossman langsung melipat pertanyaannya terus diberikan kepada pembawa acara.



Mr Gates langsung memilih beberapa pertanyaan, ada yang bertanya apa rencana Bill Gates di Indonesia, terus dijawab bahwa dia akan membuat laptop murah di bawah 100 dolar. Begitu selanjutnya sampai empat pertanyaan dijawab dengan biasa oleh Bill Gates.

Sampai pada pertanyaan terakhir, raut muka Bill Gates berubah sambil memegang kertas pertanyaan itu. Bill Gates sedikit mengeram dan orang disebelahnya bertanya "What this." Di sini Bill Gates tampak kikuk melihat kertas pertanyaan yang ada di tangannya.

Kemudian Bill Gates bertanya ke audiens, "Who is Mardigu Wowiek?" Selanjutnya semua mata langsung tertuju ke Mardigu. "300 orang melihat ke kite, kite kayak kecil gitu," cerita Mardigu.

Di sini, semua orang tampak bingung dan penasaran apa sih yang ditanyakan Mardigu, sampai orang sekelas Bill Gates penasaran dengan sosok si sontoloyo ini. "Tahu tidak apa yang saya tulis dan Mr Gates bacakan," tanya Mardigu.

Terus Bill Gates bilang,"I could never be lake Andrew Carnagie."

Jadi ceritanya Mardigu menulis di kertas pertanyaan, "You could be never be Andrew Carnagie. Terus dia bilang this is right, gue ga akan bisa seperti Andrew Carnagie begitu kira-kira kata Gates, semua orang bingung," kata Mardigu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3881 seconds (0.1#10.140)