5 Kamera Terbaik untuk YouTube agar Jumlah Subscriber Anda Bertambah

Selasa, 10 Agustus 2021 - 16:30 WIB
loading...
5 Kamera Terbaik untuk YouTube agar Jumlah Subscriber Anda Bertambah
5 kamera terbaik untuk YouTube ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menjadi Youtuber. Foto/dok
A A A
JAKARTA - 5 kamera terbaik untuk YouTube ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menjadi Youtuber agar jumlah subscriber bertambah banyak. Kelima kamera ini memiliki keunggulan dalam pengambilan gambar dan resolusi yang baik sehingga mudah digunakan, bahkan oleh pemula sekalipun.

Seperti diketahui, belakangan ini banyak Youtuber baru bermunculan dengan mengedepankan fokus mereka pada hobi yang digelutinya. Ada yang mengulas soal hobi traveling hingga kegemaran memasak.

Dalam membuat konten YouTube, konten kreator juga harus pintar memilih tema apa yang akan mereka angkat untuk ditampilkan. Namun penguatan konten saja juga tidak cukup tanpa dukungan perangkat kamera yang mumpuni.



Sebenarnya kamera apapun bisa digunakan untuk membuat konten YouTube, bahkan kamera ponsel sekalipun. Namun hasil yang didapat tentu tidak sebagus kamera yang biasa digunakan oleh para Youtuber.

Demi mendapatkan banyak like dan subscriber di video YouTube Anda, tak ada salahnya gunakan kamera terbaik untuk membuat konten. Berikut rekomendasi 5 kamera terbaik untuk Youtuber yang dihimpun dari berbagai sumber:

1. Fuji Film X-A3

5 Kamera Terbaik untuk YouTube agar Jumlah Subscriber Anda Bertambah


Kamera Fujifilm X-A3 mempunya bentuk yang kompak dan model retro yang enak dilihat. Kamera ini juga sudah dilengkapi layar sentuh yang dapat diputar 180 derajat. Kamera video Full HD dapat merekam video pada setting 60p, 50p, dan 24p dengan durasi maksimum 14 menit per video.

Kamera Fujifilm X-A3 ini juga telah memiliki fungsi E.I.S (Electronic Image Stabilization) yang dapat mengurangi guncangan saat merekam video tanpa bantuan tripod. Harga untuk kamera ini sekitar Rp4,1 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)