Resmi Cabut dari Indonesia, Ini Keterangan Lengkap Nikon

loading...
Resmi Cabut dari Indonesia, Ini Keterangan Lengkap Nikon
Nikon umumkan hentikan produksi di Indonesia. FOTO/ IST
JAKARTA - Nikon Indonesiamengumumkan akan menghentikan operasi mulai hari ini, Kamis 22 Oktober 2020. Informasi ini diumumkan langsung dari akun resmi Instagram perusahaan. BACA JUGA: 10 Alasan Poco X3 NFC Layak Disebut The Real Mid Range Killer

"Setelah hampir 8 tahun perjalanan Nikon Indonesia, kami informasikan hari ini 21 Oktober 2020 adalah hari terakhir Imaging Division PT. Nikon Indonesia beroperasi di Indonesia," tulis akun Instagram resmi Nikon Indonesia. (Baca juga: Mark Zuckerberg Disebut Biang Kerok Dibalik Permusuhan Trump dengan TikTok)

https://www.instagram.com/p/CGmmTYejiuf/?utm_source=ig_embed

Meski berhenti beroperasi, layanan dan penjualan Nikon tetap akan diteruskan di Indonesia. Seluruh kegiatan penjualan dan service akan diintegrasikan ke perusahaan distributor resmi di Indonesia, PT. Alta Nikindo.



"Akan tetapi, kami akan tetap memberikan layanan dan support terbaik kepada para pengguna Nikon di Indonesia dengan mengintegrasikan seluruh kegiatan sales, marketing dan service ke PT. Alta Nikindo selaku distributor resmi Nikon di Indonesia," tulisnya lebih lanjut.

Dalam pernyataan tersebut, Nikon juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama dari semuah pihak, sehingga merek mereka menjadi salah satu brand fotografi terpercaya di Indonesia.

"Yuk terus motret dan berkarya," tutup pernyataan tersebut.



Hanya saja dalam keterangan itu tidak disebutkan alasan Nikon menghentikan operasinya di Indonesia.

Unggahan tersebut langsung mendapat respon dari warganet yang menyayangkan akan keputusan tersebut. Hingga saat ini, postingan itu sudah di like puluhan ribu warganet dan mendapat ratusan komentar.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top