Ambisi Nomor 1 Cristiano Ronaldo, Kalahkan Subscribers MrBeast

Jum'at, 06 September 2024 - 11:53 WIB
loading...
Ambisi Nomor 1 Cristiano...
Cristiano Ronaldo berambisi melampaui subscribers YouTuber Amerika, MrBeast. Foto/AFP
A A A
JAKARTA - Pesepakbola Cristiano Ronaldo berambisi melampaui subscribers YouTuber Amerika, MrBeast . Bintang asal Portugal ini ternyata serius untuk mendapatkan jumlah subscriber terbanyak di saluran YouTube-nya.

"MrBeast di YouTube? Dalam dua tahun, mari kita coba kalahkan dia," kata Ronaldo dalam konferensi pers menjelang pertandingan Liga Bangsa-Bangsa Portugal melawan Kroasia dan Skotlandia dilansir Al Arabiya, Jumat (6/9/2024).

Sosok MrBeast sebagai seorang YouTuber asal Amerika bernama asli James Donaldson saat ini memiliki 313 juta subscribers. Cristiano Ronaldo dengan percaya diri menargetkan untuk melampaui jumlah tersebut.

Bintang Al Nassr berusia 39 tahun itu meluncurkan saluran YouTube-nya, 'UR Cristiano' pada 21 Agustus lalu dan memecahkan rekor sebagai saluran YouTube dengan pertumbuhan tercepat sepanjang masa. Kanalnya mengumpulkan lebih dari satu juta subscriber dalam waktu kurang dari 90 menit.



Hingga 4 September, Ronaldo memiliki 56,5 juta subscribers. Ia juga memiliki lebih dari 600 juta pengikut di Instagram yang kerap menampilkan video bersama keluarganya serta wawancara dengan teman-temannya di saluran YouTube. Dalam salah satu video, ia berbicara tentang waktunya di Arab Saudi dan pengalamannya beradaptasi dengan kehidupan di Kerajaan tersebut.

Ketika ditanya tentang rencana pensiunnya dalam konferensi pers, Ronaldo menjawab, "Ketika waktunya tiba, saya akan melanjutkan. Itu tidak akan menjadi keputusan yang sulit. Jika saya merasa tidak lagi berkontribusi apa pun, saya akan menjadi yang pertama pergi."



Sementara karier sepak bolanya mungkin segera berakhir, salah satu tujuan Ronaldo berikutnya memiliki saluran YouTube dengan jumlah subscriber terbanyak, mengalahkan MrBeast.

Rival Ronaldo di dunia sepak bola, Lionel Messi saja memiliki 3,3 juta subscriber di YouTube. Messi melipatgandakan jumlah itu pada hari pertama peluncurannya.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)