Ternyata Begini Rasanya Bekerja dengan Biliuner Jeff Bezos, Bill Gates, dan Elon Musk

Jum'at, 16 Juni 2023 - 21:45 WIB
loading...
Ternyata Begini Rasanya Bekerja dengan Biliuner Jeff Bezos, Bill Gates, dan Elon Musk
Jeff Bezos, Bill Gates, dan Elon Musk adalah orang-orang terkaya di dunia saat ini. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bagaimana sih rasanya kerja bareng dengan orang-orang terkaya di dunia seperti Bill Gates , Jeff Bezos, dan Elon Musk? Ini testimoni dari beberapa orang yang pernah kerja bareng mereka.

Saat ini Bill Gates , Jeff Bezos, dan Elon Musk memang ada dalam daftar orang-orang terkaya di dunia. Forbes Real Time Billionaire menempatkan Elon Musk sebagai orang terkaya di dunia nomor dua dengan total kekayaan USD175,8 miliar atau setara Rp2.619 triliun.

Diikuti oleh pemilik Blue Origin dan Amazon, Jeff Bezos di posisi ketiga dengan total kekayaan USD134,2 miliar atau mencapai Rp1.999 triliun.

Pemilik Microsoft, Bill Gates yang dulu selalu jadi orang terkaya nomor satu di dunia, kini ada di posisi kelima dengan total kekayaan USD114 miliar atau setara Rp1.698 triliun.

Dengan jumlah harta yang melimpah itu tidak heran jika banyak orang penasaran bagaimana rasanya kerja bareng mereka. Dari situ mereka berharap bisa mencari tahu resep keberhasilan mereka dalam berbisnis.

Baru-baru ini Yahoo Tech merilis beberapa testimoni orang-orang yang pernah kerja bareng dengan Bill Gates, Elon Musk, dan Jeff Bezos. Nah, seperti apa sih rasanya, cermati di bawah ini:

1. Bill Gates

Chris Williams pernah sukses membuat perusahaan bernama Fox Software. Perusahaan itu kemudian dibeli oleh Bill Gates dan membuat Chris Williams langsung bekerja dengan Microsoft.

Dia diposisikan sebagai Vice President Microsoft. Posisi itu membuat dia selalu mendampingi Bill Gates. Bagaimana rasanya bekerja bareng dengan Bill Gates?

Dia mengatakan Bill Gates adalah orang yang selalu hadir dengan pertanyaan mendetail. Dia bak polisi yang terus-terusan bertanya dan menggali jawaban.

"Selalu sulit untuk menerima pertanyaan dia. Bahkan saya selalu melihat wajah-wajah pasrah yang tidak bisa menjawab pertanyaannya," jelas Chris Williams.

Selain itu Bill Gates menurut Chris Williams adalah sosok yang sangat mudah menyerap informasi dalam jumlah yang sangat besar. Dia juga bisa menemukan solusi dalam setiap permasalahan pelik.

2. Jeff Bezos

Di balik sikapnya yang cenderung pragmatis dan individual, Jeff Bezos saat bekerja justru adalah sosok yang ingin melakukan sesuatu bersama-sama. Dia ingin setiap saat timnya melakukan rapat untuk membahas segala permasalahan yang ada.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)