Begini Cara Mendapatkan Centang Verifikasi Akun Resmi Telegram

Senin, 24 Mei 2021 - 07:57 WIB
loading...
A A A
Jika perubahan diperlukan, pemilik akun dapat menghapus status verifikasi terlebih dahulu dengan menghubungi @VerifyBot dan mengirim/membatalkan verifikasi akun dan melakukan verifikasi ulang menggunakan bot seperti di awal.

Dengan verifikasi ini, Telegram mengklaim ingin memastikan interaksi aman antara pengguna dan akun-akun resmi dan sebagai cara untuk menunjukkan bahwa pengguna berinteraksi dengan saluran, grup, atau bot yang resmi yang dapat dipercaya oleh pengguna.

Dengan memiliki hampir 500 juta pengguna secara global, aplikasi Telegram dapat digunakan pada beragam perangkat pada saat yang bersamaan – pesan dapat secara otomatis tersinkronisasi pada ponsel, tablet, atau komputer.

Dengan Telegram, pengguna dapat mengirimkan pesan, foto, video, dan segala jenis file (doc, zip, mp3, dll.) juga membuat group dengan member sampai 200.000 atau channel untuk menyebarkan informasi kepada penerima dengan jumlah tak terbatas.

Pengguna dapat menulis ke kontak telepon dan menemukan orang melalui nama pengguna mereka. Telegram seperti gabungan SMS dan email dan dapat mengurus semua kebutuhan perpesanan pribadi atau bisnis.



Untuk privasi ekstra, Telegram juga mendukung panggilan suara terenkripsi. Dan jika pengguna menginginkan kerahasiaan, Secret Chat pada perangkat Telegram memiliki fitur Self-Destruct yang akan menghapus pesan, foto, dan video dengan sendirinya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3183 seconds (0.1#10.140)