Prisma Access 2.0 Jaga Data Perusahaan saat Karyawan Bekerja dari Manapun

Rabu, 03 Maret 2021 - 22:24 WIB
loading...
A A A
"Prisma Access 2.0 juga mampu melakukan penyesuaian skala secara otomatis sesuai dengan kapasitas yang dibutuhkan agar dapat mendukung transformasi menuju lingkungan hybrid workforce. Fitur ini menghadirkan kanal throughput hingga 10 kali lebih besar dari pada pengekor terdekatnya," paparnya.

Prisma Access 2.0 juga kini dilengkapi dengan kapabilitas keamanan IoT yang kian digdaya. Mendukung organisasi dalam menerapkan perlindungan terhadap ancaman-ancaman keamanan yang menyerang IoT tanpa perlu menggelar sensor maupun appliance tambahan.

“Kerja dari lokasi mana saja kini sangat krusial maknanya untuk mendukung kesinambungan strategi jangka panjang. Oleh karenanya, wajib bagi bisnis untuk dapat menghadirkan akses yang aman ke seluruh aplikasi sekaligus pengalaman yang makin optimal bagi setiap pengguna,” kata Simon Green, President, Japan and Asia Pacific, Palo Alto Networks.
Sementara itu, Eric Parizo, principal analyst, Omdia menyampaikan, dinamika yang terjadi di sepanjang tahun 2020 menjadi titik awal makin membudayanya model bekerja dari manapun lokasi mereka bekerja. Bahkan tatkala vaksin COVID-19 sudah diedarkan, budaya bekerja dari lokasi manapun diprediksikan akan tetap menjadi pilihan bagi banyak pekerja. "Cloud menjadi satu-satunya jalan agar semuanya terlaksana dengan baik,” imbuhnya.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8129 seconds (0.1#10.140)