Link Download DuckDuckGo Blue Proxy untuk Nonton Film Gratis

Kamis, 25 April 2024 - 08:04 WIB
loading...
Link Download DuckDuckGo Blue Proxy untuk Nonton Film Gratis
DuckDuckGo Blue Proxy melindungi pengguna dengan menyembunyikan alamat IP ketika berselancar. (Foto: Search Engine Journal)
A A A
JAKARTA - Link download DuckDuckGo Blue Proxy terbaru 2024 banyak dicari oleh para pengguna internet yang suka menjelajahi situs web nonton gratis secara aman.

Belakangan DuckDuckGo Blue Proxy muncul sebagai salah satu pilihan untuk mengakses internet tanpa batas lantaran terjaminnya keamanan privasi. DuckDuckGo Blue Proxy melindungi penggunanya dengan menyembunyikan alamat IP ketika menjelajahi internet sehingga meminimalisir terjadinya pelacakan, scam, dan infeksi malware yang membahayakan.

"DuckDuckGo Blue Proxy adalah perusahaan privasi Internet independen yang bertujuan menjadikan privasi menjadi sederhana dan dapat diakses oleh semua orang. Peramban web gratis untuk iOS, Android, Mac, dan Windows memungkinkan pengguna menelusuri dan menjelajahi web, namun — tidak seperti Google Penelusuran dan Chrome — kami tidak melacak penelusuran atau riwayat penjelajahan pengguna, dan kami memblokir perusahaan lain yang mencoba melacak, semuanya secara default," tulis DuckDuckGo, Rabu (24/4/2024).

Berikut adalah link download DuckDuckGo Blue Proxy terbaru 2024 untuk iOS dan Android:


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.duckduckgo.mobile.android&hl=en_US (Play Store)

https://apps.apple.com/id/app/duckduckgo-private-browser/id663592361?l=id
(App Store)

https://duckduckgo.com/
(Website)

Klik link download di atas untuk mendapatkan DuckDuckGo Blue Proxy terbaru 2024 secara resmi melalui Play Store, App Store, dan website resmi.

Dengan menggunakannya, pengalaman menjelajah internet menjadi lebih aman dan terjamin tanpa harus khawatir akan bahaya yang mengancam keamanan privasi.

MG/Maulana Kusumadewa Iskandar
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)