Viral Mobil Baru Keluar Diler Lewati Jembatan Kayu Sempit, Warga Penasaran Endingnya

Sabtu, 06 Januari 2024 - 09:05 WIB
loading...
Viral Mobil Baru Keluar Diler Lewati Jembatan Kayu Sempit, Warga Penasaran Endingnya
Suasana menegangkan ketika warga setempat menunggu apakah mobil low SUV berhasil melewati jembatan kayu curam dan sempit. Foto: TikTok
A A A
SULAWESI - Sebuah video di TikTok bikin heboh warganet. Sebab, menampilkan aksi nekat seorang pengemudi yang menyebrangi sungai melalui jembatan kayu supersempit.

Momen menegangkan itu menjadi tontonan warga sekitar, yang ingin melihat akhir dari nasib mobil tersebut. Video yang memperlihatkan aksi menegangkan itu diunggah oleh akun Instagram @drive_xperience.

Dikatakan dalam keterangannya bahwa lokasi tersebut berada di Morowali, Sulawesi Tengah. “Pemobil ini nekat ambil risiko terperosok dengan menerabas jembatan kayu-tanah yang rusak parah di Morowali,” bunyi keterangan unggahan video di akun Instagram @drive_xperience.

Dalam video tersebut terlihat sebuah mobil LSUV (Low Sport Utility Vehicle) berwarna hitam yang diketahui Daihatsu Terios mencoba melewati jembatan kayu sempit.

Terlihat jembatan itu terbuat dari batang pohon kelapa yang sudah mulai melapuk.

Mengerikannya lagi, di sisi kiri terlihat beberapa batang pohon terbelah yang menandakan bahwa jembatan tersebut sudah rusak dan tak layak digunakan. Tapi, pengemudi itu tetap nekat untuk membawa mobil baru tersebut sampai di tujuan.

Mobil tersebut dalam kondisi baru terlihat dari nomor pelat yang digunakannya, yakni DW 2727 XX dengan warna dasar putih dan angka serta huruf dikelir merah.

Itu menandakan bahwa pelat nomor tersebut digunakan sementara untuk mengantar mobil.

Pengemudi terlihat tak gentar dan terus membawa mobil melewati jembatan tersebut secara perlahan, meski ada risiko terperosok atau jembatan patah. Beberapa warga juga memberikan instruksi kepada pengemudi agar ban tetap berada di atas jembatan.

Secara perlahan, akhirnya pengemudi tersebut sukses membawa mobil melewati jembatan kayu yang sempit dan berbahaya itu. Keberhasilan itu disambut dengan seyuman lebar dari para warga yang menyaksikan aksi berisiko itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)