Kumpulan Link Yandex Buat Nonton Video Viral di Internet

Selasa, 21 Mei 2024 - 18:06 WIB
loading...
Kumpulan Link Yandex Buat Nonton Video Viral di Internet
Berbagai tautan untuk mengunduh peramban web Yandex jadi informasi yang menarik diketahui. Foto: Yandex
A A A
JAKARTA - Kumpulan link Yandex buat nonton video viral di internet menarik diketahui. Anda dapat mengunduhnya secara gratis dan memakainya sesuai keinginan.

Secara umum, Yandex dikenal sebagai platform mesin pencari seperti Google. Sebagaimana search engine lain, pengguna bisa menggunakannya untuk menjelajah internet dan mencari berbagai informasi yang diinginkan.

Namun, ada sejumlah daya tarik yang dimiliki Yandex Browser dan menjadikannya populer bagi banyak kalangan. Salah satunya dianggap sebagai mesin pencari yang lebih bebas dari para pesaing, termasuk Google.

Melalui Yandex, pengguna bisa mengakses beragam informasi dari internet secara bebas. Tak hanya berupa berita artikel atau sejenisnya, hal ini juga berupa video-video yang sebelumnya viral di internet dan mendapat pembatasan.

Nah, cara menggunakan Yandex Browser cukup mudah. Selain mengunjungi website secara langsung, Anda juga bisa mengunduh aplikasinya. Berikut ini kumpulan linknya yang bisa diketahui.

Link Yandex untuk Nonton Video Viral

1. Website Resmi

Cara termudah mengakses Yandex adalah melalui situs resminya. Anda bisa mengunjungi laman www.yandex.com melalui browser yang digunakan di perangkat.

Setelah masuk ke situs Yandex, Anda hanya perlu masukkan kata kunci video viral yang ingin ditonton. Tunggu hasilnya keluar, lalu pilih menu video untuk mencari pilihan video yang tersedia.

2. Download Aplikasi

Aplikasi Yandex Browser memiliki sejumlah versi berbeda. Masing-masing tersedia untuk perangkat smartphone hingga PC/Laptop. Berikut ini beberapa link downloadnya yang bisa diketahui:

-Link Yandex via Google Play Store:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.yandex.browser&hl=en_US

-Link Yandex via App Store

https://apps.apple.com/id/app/yandex-browser/id483693909?l=id



-Link Yandex via Website Resmi

https://browser.yandex.com

Demikianlah ulasan mengenai link Yandex buat nonton video viral di internet. Selamatmencoba!
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4800 seconds (0.1#10.140)