13 Free VPN Proxy Video Akses Terlengkap, Bisa untuk Smartphone hingga PC

Sabtu, 20 April 2024 - 18:05 WIB
loading...
13 Free VPN Proxy Video Akses Terlengkap, Bisa untuk Smartphone hingga PC
Virtual Private Network atau VPN penting untuk membuka situs yang diblokir atau melindungi identitas pengguna. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ada banyak free VPN proxy akses terlengkap yang bisa diketahui. Tak terbatas pada smartphone, penggunaannya juga bisa untuk PC. VPN merupakan singkatan dari Virtual Private Network. Bagi sebagian orang, aplikasi tersebut tentu sudah tidak asing lagi.

Pada penggunaannya, ada beragam fitur yang bisa dilakukan VPN. Saling satu yang paling dicari adalah sebagai penembus larangan akses sebuah website dari area tertentu.

Dihimpun dari berbagai sumber, Senin (25/3/2024), berikut ini beberapa di antaranya yang bisa diketahui.

Free VPN Proxy Video Akses Lengkap

1. VPN Master

Pertama, ada VPN super. Aplikasi ini menawarkan akses dan perlindungan privasi bagi pengguna untuk menjelajah internet, termasuk situs-situs yang diblokir. Tak berbeda jauh, penggunaan aplikasi ini juga mirip dengan VPN lain. Pengguna bisa mengunduhnya secara gratis melalui Play Store.

2. NordVPN

NordVPN punya ukuran sekitar 41MB. Aplikasi VPN ini mengklaim memiliki ribuan server yang tersebar di 60 negara. Mudah dan cepat ketika digunakan, NordVPN telah banyak digunakan. Di Play Store sendiri, aplikasi tersebut sudah diunduh sebanyak 50 juta+.

3. SuperVPN

SuperVPN menjadi salah satu aplikasi VPN yang cukup populer. Pada layanannya, mereka menawarkan langkah ‘satu klik’ untuk mulai menggunakannya.
Popularitas SuperVPN juga didukung rating tinggi di Play Store. Tercatat, mereka sudah memiliki rating 4,8/5,0.

4. Turbo VPN

Berikutnya ada Turbo VPN. Punya ukuran sekitar 23MB, aplikasi ini bisa digunakan untuk membuka situs yang diblokir hingga pengaman hotspot.
Saat ini, unduhannya di Play Store sudah mencapai 100 juta+. Ratingnya sendiri 4,7/5,0 dengan 8 juta+ ulasan.

5. ExpressVPN

ExpressVPN menawarkan koneksi privat dengan server di 94 negara. Memiliki ukuran 68MB, aplikasi ini bisa diunduh gratis di Play Store.

6. TygerVPN

Platform ini mengklaim diri sebagai VPN ultra cepat. Pada layanannya, mereka menyediakan beragam server yang mudah dihubungkan.

7. HotspotShield VPN

HotspotShield juga menjadi salah satu aplikasi VPN populer yang banyak digunakan. Diunduh 100 juta+ di Play Store, aplikasi ini memiliki rating 4,6/5,0.
Pada layanannya, HotspotShield VPN dikenal sebagai proksi VPN terpercaya dan gratis. Penggunaannya pun sangat mudah, termasuk untuk pemula.

8. TouchVPN

Kemudian, ada TouchVPN. Aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 10 juta+ di Play Store dan mendapat ratusan ribu ulasan.
Layanan TouchVPN tak jauh berbeda dengan aplikasi sejenisnya. Mereka menjadi proxy app gratis yang membantu membuka website dengan mudah.

9. Tunnel Bear

Tunnel Bear bisa menjadi pilihan VPN bagi pemula. Alasannya tentu karena penggunaannya yang mudah dan praktis.
Tak hanya di smartphone seperti Android, Tunnel Bear juga tersedia untuk versi PC. Untuk mengunduhnya, Anda bisa mengunjungi situs resminya melalui browser.

10. Spotflux

Spotflux menawarkan layanan untuk melindungi koneksi dan memungkinkan pengguna mengakses situs dengan aman. Aplikasi VPN ini juga bisa diakses secara gratis.

11. Speedify

Speedify menyediakan puluhan server yang tersebar di berbagai kota di dunia. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah kecepatannya.
Pengguna bisa memakai aplikasi ini dengan mengunduhnya terlebih dahulu. Mereka bisa mengunjungi situs resminya untuk mendapat link download.

12. Windscribe

Berikutnya ada Windscribe. Pada layanannya, mereka mengklaim bisa memblokir iklan hingga membuka situs yang diblokir.


13. Hola

Hola juga bisa menjadi pilihan VPN untuk digunakan pada PC. Penggunaannya yang mudah menjadi salah satu hal yang menunjang popularitasnya.
Itulah deretan free VPN proxy yang aman dan lengkap versi smartphonehinggaPC.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5136 seconds (0.1#10.140)