Pengguna Internet di AS Didominasi Orang Berumur di Atas 65 Tahun

Jum'at, 29 Maret 2024 - 17:37 WIB
loading...
Pengguna Internet di AS Didominasi Orang Berumur di Atas 65 Tahun
Pengguna Internet di AS rata-rata orang tua renta. FOTO/ UNILAD
A A A
NEW YORK - Internet didominasi oleh anak muda, dengan 98% anak berusia 15-24 tahun di Eropa pada tahun 2022 mengaku menggunakannya. Di Amerika Serikat pada tahun 2023, 88% orang berusia 65 tahun ke atas juga menggunakan internet.



Hal ini menunjukkan bahwa generasi tua lebih terhubung dengan teknologi daripada yang mungkin kita duga.

Meskipun internet baru ditemukan pada tahun 1983, ada beberapa orang terkenal yang menggunakannya meskipun mereka lahir di tahun 1800-an.

Menarik untuk melihat bahwa generasi tua juga semakin terhubung dengan internet. Di AS, 88 persen orang berusia 65 tahun ke atas pada tahun 2023 menggunakan internet. Ini menunjukkan bahwa generasi tua tidak lagi tertinggal dalam hal teknologi.

Internet menjadi lebih mudah diakses dan terjangkau, dengan semakin banyaknya pilihan perangkat dan paket data.

Internet menawarkan banyak manfaat bagi generasi tua, seperti akses informasi, komunikasi dengan keluarga dan teman, dan hiburan.

Generasi tua semakin menggunakan internet untuk mengurus berbagai hal, seperti berbelanja, memesan janji temu dokter, dan mengelola keuangan.

Peningkatan penggunaan internet oleh generasi tua memiliki beberapa dampak positif:

Meningkatkan kualitas hidup: Internet dapat membantu generasi tua untuk tetap terhubung dengan orang lain, belajar hal baru, dan mendapatkan akses ke layanan yang mereka butuhkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5434 seconds (0.1#10.140)