Samsung Galaxy Z Fold2 Mengubah Pengalaman Seluler Dunia

Minggu, 20 September 2020 - 06:21 WIB
loading...
A A A
Membangun warisan kepemimpinan Galaxy yang sudah berlangsung lama, Samsung sekali lagi mendorong batas-batas inovasi dan rekayasa seluler. Dengan Galaxy Z Fold2, pengguna dapat meningkatkan produktivitas tanpa jeda, didukung dengan Baterai Ganda berkapasitas 4.500mAh dan Pengisian Super Cepat berarti dapat melakukan lebih banyak tanpa mengkhawatirkan daya tahan baterai.

Galaxy Z Fold2 juga menawarkan koneksi nirkabel Samsung DeX untuk produktivitas kerja yang bebas dari kekacauan, sementara teknologi UWB (Ultra Wide Band) diintegrasikan ke dalam perangkat sehingga cepat dan mudah untuk berbagi file, foto atau video dengan Nearby Share.

Layanan Galaxy Z Premier
Pengguna Galaxy Z Fold2 dapat mengakses Layanan Galaxy Z Premier: Dengan dukungan pramutamu on-demand dari tim ahli produk yang berdedikasi, sekarang akan lebih mudah dari sebelumnya untuk membuat janji temu, terhubung satu-satu dengan para ahli, dan menemukan cara membuka kunci pengalaman unik yang dimungkinkan oleh Galaxy Z Fold2.

Pemilik Galaxy Z Fold2 juga dapat mendaftar ke Samsung Care +, yang memberikan satu kali perlindungan perangkat terhadap kerusakan yang tidak disengaja dalam waktu satu tahun sejak tanggal pembelian. Pengguna Galaxy Z Fold2 juga akan diberikan pengalaman seluler terbaik dengan mendukung tiga generasi peningkatan sistem operasi (OS) Android.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Fold 2 dan Galaxy Z Fold 2 Edisi Thom Browne, kunjungi www.samsungmobilepress.com, news.samsung.com/galaxy atau www.samsung.com/galaxy. (syarif wibowo)
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)