Samsung Galaxy Z Fold2 Mengubah Pengalaman Seluler Dunia

Minggu, 20 September 2020 - 06:21 WIB
loading...
A A A
Faktor bentuk lipat yang inovatif dan desainnya yang canggih dibawa ke tingkat berikutnya dengan pengalaman mobile yang unik di Galaxy Z Fold2. Galaxy Z Fold2 memasangkan Mode Flex dengan App Continuity untuk memberikan kegunaan yang lebih luas, melewati batas antara Cover dan Layar Utama. Fleksibilitas ini memungkinkan membuat atau melihat konten yang dikurasi sesuai preferensi, dari dilipat hingga dibuka.

Perangkat yang Fleksibel dan Produktif – Galaxy Z Fold2 hadir dengan Mode Fleksibel, kini pengguna semakin mudah untuk merekam konten dan mengulas secara real time. Dengan Capture View Mode, sekarang tidak perlu keluar dari aplikasi Kamera. Lihat dengan jelas foto atau video yang baru saja ambil atau ulas hingga lima jepretan terbaru di bagian bawah Layar Utama, dan pratinjau jepretan berikutnya akan berada di bagian atas. Atau tingkatkan kreativitas selangkah lebih maju dengan Auto framing. Baik saat mengikuti tarian sosial terbaru atau memamerkan keahlian memasak, Galaxy Z Fold2 dapat merekam video hands-free dan menjaga subjek tetap fokus bahkan saat bergerak.

Mendukung Kreativitas
Pikirkan kembali pengambilan konten dengan menggabungkan perspektif fotografer dan subjek ke dalam pengambilan gambar. Dengan menggunakan Layar Utama dan Penutup secara bersamaan dengan Pratinjau Ganda, kedua belah pihak dapat melihat apa yang ditangkap. Terlebih lagi, berkat fleksibilitas Galaxy Z Fold2, mengambil foto selfie berkualitas tinggi dengan kamera belakang dengan Layar Sampul yang berfungsi sebagai jendela bidik.

Galaxy Z Fold2 menyelaraskan produktivitas mobile generasi berikutnya dengan kemampuan multitasking yang terdepan berkat cara intuitif baru untuk berinteraksi. Maksimalkan dengan menyesuaikan Layar Utama Galaxy Z Fold2 yang berukuran tablet agar sesuai dengan gaya kerja.

Multitasking yang mulus gunakan Multi-Active Window terdepan untuk mengontrol tata letak layar dengan lebih mudah dan fleksibel. Rasakan lebih banyak produktivitas sekarang karena dapat membuka banyak file dari aplikasi yang sama secara bersamaan dan melihatnya secara berdampingan.

Dengan Multi-Window Tray yang ditingkatkan, sehingga dapat membuka beberapa aplikasi sekaligus dengan integrasi App Pair dan Edge Panel untuk menikmati kenyamanan tambahan. Dengan drag and drop, cukup menyeret teks, gambar, dan dokumen dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya untuk transfer instan. Atau tangkap layar dengan cepat di satu aplikasi dan transfer gambar yang diambil ke aplikasi lain tanpa hambatan dengan Split Screen Capture.

Interaksi aplikasi yang dioptimalkan untuk mendukung kebiasaan dengan pilih UI yang paling optimal di Layar Utama agar sesuai dengan kebutuhan. Beralih tata letak dengan cepat dan mudah antara tata letak layar besar atau tata letak telepon tradisional di Pengaturan.

Aplikasi yang Dioptimalkan
Maksimalkan setiap momen dalam kehidupan sehari-hari dan tingkatkan pengalaman menonton aplikasi favorit, termasuk Gmail, YouTube, dan Spotify. Gunakan Layar Utama dengan aplikasi Office di Microsoft 365 untuk meniru pengalaman tablet. Misalnya, gunakan Microsoft Outlook untuk potensi sebenarnya dengan melihat kotak masuk Anda di sisi kiri dengan percakapan saat ini pada waktu yang sama. Buat dokumen Word, Spreadsheet Excel, atau presentasi PowerPoint dengan pengaturan toolbar seperti PC.

Samsung memiliki pendekatan kemitraan yang terbuka dan kolaboratif. Melalui kemitraan jangka panjang dengan Google, Samsung membangun ekosistem terbuka untuk perangkat yang dapat dilipat. Dengan kemitraan ini, Samsung telah mengembangkan inovasi UX yang dapat dilipat untuk mewujudkan tujuan menciptakan faktor bentuk terbaik.

Selain itu, kemitraan tepercaya dengan Microsoft, dikombinasikan dengan hardware canggih Galaxy Z Fold2 dan pengalaman layar besar, memungkinkan pengguna memaksimalkan produktivitas mereka di kebutuhan mobile.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3922 seconds (0.1#10.140)