Kehebatan yang Bisa Dilakukan Galaxy Z Fold2 untuk Pengguna Tajir

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 05:57 WIB
loading...
Kehebatan yang Bisa Dilakukan Galaxy Z Fold2 untuk Pengguna Tajir
Galaxy Z Fold2 menghadirkan kepada para tech luxury di Indonesia perwujudan dari sebuah kemewahan craftsmanship dengan menggandeng 3 rising innovator dalam negeri kenamaan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Galaxy Z Fold2 adalah pencapaian penting dari perjalanan Samsung membangun kategori ponsel lipat yang menghebohkan. Butuh waktu bertahun-tahun dan jatuh-bangun untuk memproduksinya secara massal. (Baca juga: Galaxy Z Fold2 Dilengkapi Capture View Mode )

Kerja keras itu membuahkan hasil yang manis. Desain dan fitur multiguna dari ponsel lipat cerdas ini mampu menyesuaikan dan memudahkan berbagai aktivitas dalam genggaman, sehingga mendukung beragam peran yang dijalani pengguna -tech luxury- setiap harinya.
Kehebatan yang Bisa Dilakukan Galaxy Z Fold2 untuk Pengguna Tajir

Keunggulan Galaxy Z Fold2 menjadi manifestasi dari jejak sejarah dan komitmen kuat Samsung dalam membentuk kategori ponsel layar lipat yang mengubah masa depan.

Perjalanan Inovasi
Samsung memelopori kategori ponsel lipat masa depan dengan kehadiran Galaxy Fold -smartphone seukuran tablet dengan layar yang dapat dilipat hingga tetap nyaman untuk digenggam. Dengan desain inovatif Dynamic AMOLED Infinity Flex Display pertama di dunia, Galaxy Fold menghadirkan pengalaman berponsel yang belum pernah ada sebelumnya.

Layar besar pada Galaxy Fold memberikan fleksibilitas bagi penggunanya untuk melakukan lebih, sesuai keinginan penggunanya. Dengan form factor yang revolusioner, Galaxy Fold menjadi perangkat tepat untuk melakukan multitasking dengan memanfaatkan teknologi terdepan, dan kemewahan dari sebuah smartphone.

Terinspirasi untuk terus menghadirkan pengalaman berponsel yang baru, Samsung memperkenalkan inovasi smartphone lipat berikutnya melalui kehadiran Galaxy Z Flip -ponsel layar lipat berbahan kaca pertama, dan hadir dengan desain yang ultra compact, stylish dan lekat dengan fashion. Semakin apik, berkat kemampuan fleksibilitas yang dihadirkan melalui engsel tersembunyi dan Flex mode.

Kini, perjalanan Samsung dalam menempa inovasi terus berlanjut. Memadukan manfaat layar besar dari Galaxy Fold, dengan sentuhan desain craftsmanship ala Galaxy Z Flip, Samsung memperkenalkan Galaxy Z Fold2.

Didukung dengan sejumlah teknologi dan fitur terdepan, Galaxy Z Fold2 hadir dengan layar penutup lebih besar 6,2 inci dan layar utama seluas 7,6 inci dengan Infinity-O Displays. Ditambah sejumlah pembaruan yang membuatnya menjadi smartphone termutakhir saat ini.

Galaxy Z Fold2 juga memberikan pengalaman 2-in-1 menjanjikan yang luar biasa -berfungsi layaknya smartphone saat dilipat, dan tablet ketika dibuka.

Kemampuan Tak Biasa
Galaxy Z Fold2 hadir dengan inovasi terdepan yang diperkuat chipset Snapdragon 865+ dan kemampuan RAM 12 GB LPDDR5, rangkaian kamera paling mumpuni, desain menawan, layar lipat fleksibel dengan kemampuan stop hinge, serta warna paling ikonik dan premium tahun ini. Memungkinkan penggunanya melakukan hal lebih, serta tampil beda dari pengguna smartphone biasa.
Kehebatan yang Bisa Dilakukan Galaxy Z Fold2 untuk Pengguna Tajir

Kehadiran layar yang besar memungkinkan pengguna untuk melakukan beberapa aktivitas secara bersamaan secara simultan. Kemampuan ini juga dimungkinkan berkat Multi-Active Window dan Multi-Window Tray untuk menyesuaikan tata letak aplikasi favorit pada layar, serta menyalin dan memindahkan dokumen hanya dengan drag and drop secara cepat dan nyaman. Membuka beberapa Window dari aplikasi yang sama secara bersamaan untuk bekerja pun kian lebih efisien.

Hideaway Hinge menjadi sebuah masterpiece dari kemampuan craftsmanship Samsung. Fitur ini memungkinkan pengguna Galaxy Z Fold2 untuk mampu melakukan banyak hal secara hands-free.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)