Galaxy Z Fold 2 Mulai Dijual di Pasar Utama Smartphone di Seluruh Dunia

Sabtu, 19 September 2020 - 21:40 WIB
loading...
Galaxy Z Fold 2 Mulai Dijual di Pasar Utama Smartphone di Seluruh Dunia
Samsung punya alasan untuk optimistis dengan kesuksesan Galaxy Z Fold2. Perusahaan meningkatkan fitur lipatan di hampir setiap aspek. Foto/GSM Arena
A A A
JAKARTA - Ponsel lipat terbaru Samsung , Galaxy Z Fold2 , sudah mulai dijual di pasar utama smartphone dunia . (Baca juga: 6 Fenomena Astronomi ini Akan Terjadi di Pertengahan September 2020 )

Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy Z Fold2 di seluruh dunia dengan harga lumayan dalam, yakni Rp30 juta. Amerika Serikat, Singapura , Thailand, Inggris, dan Prancis adalah di antara negara-negara pertama yang menjual Z Fold2 mulai kemarin.
Galaxy Z Fold 2 Mulai Dijual di Pasar Utama Smartphone di Seluruh Dunia

Samsung berjanji pada akhir Oktober, daftar pasar tempat ponsel dijual akan menyasar 80 negara, termasuk Indonesia . Namun situasi di Korea Selatan sedikit berbeda.

Laman Giz China mencatat, di Tanah Airnya, Samsung kewalahan dengan preorder untuk Galaxy Z Fold2. Akibatnya mereka menunda peluncuran handphone selama lima hari dengan memulai penjualan ke publik pada 23 September 2020.

Berbeda dengan tahun lalu, ketika Galaxy Fold dirilis lebih sebagai bukti konsep dan tahun ini Samsung mengartikannya sebagai bisnis yang harus menguntungkan. Galaxy Z Fold 2 bukanlah perangkat eksklusif penggemar teknologi, ini dimaksudkan untuk semua orang yang mampu membelinya.
Galaxy Z Fold 2 Mulai Dijual di Pasar Utama Smartphone di Seluruh Dunia

Untuk mengikuti peluncuran, Samsung telah memulai kampanye iklan besar-besaran di banyak negara dengan papan iklan di lokasi utama dan tempat TV. Ini untuk memastikan mereka yang memiliki uang membeli Galaxy Z Fold2 mengetahui keberadaan handphone canggih ini.

Samsung punya alasan untuk optimistis dengan kesuksesan Galaxy Z Fold2. Perusahaan meningkatkan fitur lipatan di hampir setiap aspek, mengatasi sebagian besar kelemahan dari lipatan di edisi perdana, dan menyempurnakan desain. (Baca juga: Wanita Keputihan Apakah Najis dan Membatalkan Wudhu? )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2643 seconds (0.1#10.140)