Alasan Aplikasi Video Pendek Populer di Kalangan Musisi dan Artis Indonesia

Kamis, 10 September 2020 - 20:39 WIB
loading...
A A A
Tantangan hashtag #HatiYangKauSakitiKoreanVersion yang diselenggarakan oleh Likee telah menarik perhatian lebih dari 2,8 juta pengguna dan mencapai 4,5 juta penonton. Ini membuktikan bahwa platform video pendek menjadi saluran penting untuk membawa promosi musik ke level baru.

Penggemar, Artis dan Brand Favorit
Semasa pandemik berlangsung, aplikasi ini telah menjadi cara terbaik bagi penggemar untuk mengetahui keadaan artis-artis favorit mereka, yang juga memperkuat interaksi mereka dengan cara yang unik.

Seperti Papinka Band yang menghibur para penggemarnya melalui konser live di Likee untuk menemani dan menghibur para penggemar mereka yang sedang berada di rumah pada April lalu.

Tren sosial baru ini menunjukkan dunia musik dan video pendek bisa menjadi pasangan yang sempurna. Tidak diragukan lagi bahwa fenomena kesuksesan aplikasi video pendek baru-baru ini disebabkan oleh kecocokannya yang luar biasa dengan industri musik.

Likee sebagai contoh, selalu beranggapan bahwa bekerja sama dengan pemain di industri musik merupakan bagian yang penting. “Kami menilai menggandeng pelaku industri musik di Indonesia berperan besar dalam fenomena ini. Dari kami, kami bekerja sama dengan berbagai musisi dan artis untuk mempromosikan lagu baru mereka," kata Kelly Zhang, Country Manager Likee Indonesia.

Pihaknya juga telah berkolaborasi dengan "Grab" untuk menggelar konser langsung online, serta bekerja sama dengan "Believe", salah satu penyedia layanan musik terbesar di dunia untuk menghadirkan jutaan lagu kepada para pengguna. (Baca juga: Salah Manuver, Tank TNI Seruduk 4 Motor dan Gerobak saat Keluar dari Saguling )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)