Dimas Andrean Ingin MNC Gelar Turnamen Game Fight of Legends

Rabu, 23 November 2022 - 22:02 WIB
loading...
Dimas Andrean Ingin MNC Gelar Turnamen Game Fight of Legends
Peluncuran game baru Fight of Legends berlangsung meriah, Rabu (23/11/2022) ini. Foto-foto/SINDONEWScom-Aziz Indra
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui PT Esport Stars Indonesia bersama Sugar Works baru saja meluncurkan game Fight of Legends . Hal itu tentu saja mengundang perhatian dari sejumlah pihak, tak terkecuali Dimas Andrean sebagai artis yang mencintai dunia game.

Dalam konferensi pers game Fight of Legends, Dimas mengaku memiliki harapan besar terhadap MNC . Dia ingin jika kelak MNC dapat menyelenggarakan turnamen game tersebut.

"Semoga MNC Bisa membuat sebuah turnamen untuk game fight of legends ini" kata Dimas, Rabu (23/11/2022) ini.

Dimas sendiri merasa game Fightof Legends memiliki banyak keunggulan. Selain dirasa menyenangkan, memainkannya pun terbilang mudah.

Baca juga : Peneliti NASA Klaim Manusia Bisa Tinggal di Bulan pada 2030

Dimas Andrean Ingin MNC Gelar Turnamen Game Fight of Legends


Sekali lagi, Dimas kembali menyebut harapannya agar pihak MNC Group khususnya PT Esports Star Indonesia dapat membuat sebuah turnamen Fight of Legends.

"Game ini sangat menarik , simple tapi menyenangkan ketika dimainkan. Ini akan fun banget kalau ada turnamen" pungkasnya.

Sementara itu, rencana mengadakan turnamen game Fight of Legends memang sudah terpikirkan oleh CEO PT Esports Star Indonesia, Valencia Tanoesoedibjo. Menurutnya digelarnya turnamen juga merupakan salah satu langkah untuk memasarkan game tersebut.

Baca juga : Peneliti Yakin Bola Piala Dunia Qatar Buatan Indonesia Terbaik dari Sisi Aerodinamika

"Kita sebagai publisher harus bisa mencari market membangun komunitas juga. Salah satu cara yang kita lakukan dengan mengadalan turnamen atau event talent search yang sudah pernah kita bangun dari MNC Group untuk bisa melebarkan sayap Fight of Legends" ujar Valencia.

Adapun Fight of Legends tak cuman dirilis di Indonesia saja. Secara bertahap, game kolaborasi PT Esports Star Indonesia dan Sugar Works ini juga akan merambah ke ranah global.

Sebagai informasi, Fight of Legends hadir dengan genre 5v5 Multiplayer Action Game, game ini siap untuk menghibur dan menemani waktu senggang para gamer. Mereka juga dimanjakan dengan beberapa fitur menarik dan tidak kalah seru seperti misalnya saja Crafting System.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1509 seconds (10.177#12.26)