Aplikasi Pemotong Lagu yang Bikin Ringtone HP Kamu Berbeda

Jum'at, 24 Desember 2021 - 06:04 WIB
loading...
Aplikasi Pemotong Lagu yang Bikin Ringtone HP Kamu Berbeda
Aplikasi Pemotong Lagu yang bikin nda dering kamu berbeda. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Aplikasi pemotong lagu memang sang dibutuhkan untuk membuat nada dering HP kamu terdengar berbeda. Untungnya, aplikasi-aplikasi seperti ini sudah banyak di Google Play Store sehingga mudah untuk ditemukan.

Seperti dilansir dari The Verge, aplikasi pemotong lagu paling powerful dan lengkap di luar sana adalah Music Editor. Aplikasi pemotong lagu tersebut memiliki semua fitur yang dibutuhkan.



Aplikasi pemotong lagu yang satu ini dapat digunakan untuk membuat nada dering, menggabungkan dua atau lebih file audio, convert dari format satu ke yang lain seperti MP3, AAC, WAV, M4A. Seiring waktu, fitur di aplikasi ini pun juga terus bertambah.

Aplikasi pemotong lagu ini tersedia secara gratis dan bisa diunduh melalui Google Play Store, seperti beberapa aplikasi di bawah ini:

1. MP3 Cutter

Aplikasi pemotong lagu MP3 Cutter banyak ditemukan di luar sana. Coba yang dari pengembang 302 lock screen. Aplikasi pemotong lagu ini dapat memotong lagu dan menyimpannya menjadi nada dering, alarm, file musik, dan notifikasi.

Aplikasi pemotong lagu MP3 Cutter ini juga mendukung format MP3, WAV, dan sebagian besar format musik lainnya. Menariknya, aplikasi MP3 Cutter mempunyai banyak fitur menarik yang dapat dicoba oleh pengguna seperti merekam audio.

2. MP3 Cutter and Ringtone Maker by InShot

Berkat aplikasi MP3 Cutter and Ringtone Maker, Anda bisa dengan mudah trim music, menggabungkan musik, mencampur musik, dan secara akurat memotong bagian terbaik dari musik serta mengaturnya sebagai nada dering unik untuk setiap kontak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)