Perangkat Musik Khusus Mobil Spotify Resmi Diluncurkan

Kamis, 24 Februari 2022 - 07:01 WIB
loading...
Perangkat Musik Khusus Mobil Spotify Resmi Diluncurkan
Spotify Car Thing resmi diluncurkan. FOTO/ IST
A A A
CALIFORNIA - Platform streaming musik Spotify resmi merilis perangkat musik khusus mobil yang diberi nama Spotify Car Thing. Produk terbaru ini bisa di dapat dengan harga USD 89 atau sekitar Rp 1,2 jutaan.

Spotify Car Thing sendiri merupakan perangkat pemutar musik yang hanya bisa digunakan dengan berlangganan premium. Perangkat sebelumnya hanya tersedia lewat jalur undangan.



Melansir dari GSM Arena, Rabu (23/2/2022), pengguna bisa mengoperasikan Spotify Car Thing dengan menghubungkannya ke perangkat smartphone atau secara langsung menggunakan tombol yang tersedia.

Selain bisa lewat tombol, pengguna juga bisa mengoperasikannya lewat layar sentuh 4 inci atau dengan mengucap "Hai Spotify" untuk meminta apa yang ingin mereka dengar.

Spotify Car Thing sudah tersedia untuk pasar Amerika Serikat. Pembelian seharga US$ 89 atau sekitar Rp 1,2 jutaan sudah termasuk perangkat, adaptor, kabel USB-C, dan tiga braket.

Belum ada informasi apakah Spotify Car Thing ini juga akan dihadirkan intuk pasar Indonesia atau tidak. Jadi, kita tunggu saja.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7740 seconds (0.1#10.140)