98QNED89 TV Terbaru LG Siap Pre-Order di Online Brand Store Mulai 11 Jun 2024

Senin, 01 Juli 2024 - 08:05 WIB
loading...
A A A
Sementara dengan fasilitas Personalized Picture Wizard, pengguna dapat melakukan kustomisasi kualitas gambar dengan memilih dari beberapa tampilan yang tersedia dari hasil pilihan proses gambar melalui deep learning.

Bahkan bagi konten yang tak dalam kualitas 4K, LG 98QNED89 memiliki AI Super Upscalling 4K. Dengan memanfaatkan kerja AI, fitur ini mampu memproses gambar dibawah kualitas 4K menjadi dalam nuansa 4K.

Bergerak pada sektor audio, adopsi kecerdasan buatan pada TV QNED LG ini memberikan fitur AI Sound Pro yang memberikan kualitas audio berkanal 9.1.2 surround sound secara virtual dari speaker yang terintegrasi.

Menambah tenaga pada audio dengan perangkat sound bar LG pun semakin mudah berkat fitur WOW Orchestra yang bakal memproses audio dan memberi penggunanya pengalaman suara bernuansa 3D.

Khusus bagi pecinta gaming, LG 98QNED89 ini dapat memberikan pengalaman gaming yang mengesankan. Di luar kelengkapan visual dan audio yang demikian tinggi, TV QNED LG terbaru ini dilengkapi kemampuan refresh rate mumpuni untuk memainkan game terkini dengan kebutuhan 120Hz. Masih ditambah lagi dengan dukungan fitur Motion Pro, memberi jaminan kenikmatan gaming yang membutuhkan pergerakan dinamis dan cepat tidak akan terlihat blur.

Bagi pecinta olahraga pun, TV 98QNED89 menyimpan keistimewaan. Berjalan lewat fitur Sport Portal, menggunakannya akan memastikan pengguna tak bakal ketinggalan kabar dari tim olahraga favoritnya.

Hal ini terkait dengan dua manfaat yang diberikan Sport Portal. Pertama, memberikan jadwal pertandingan terkini tim favorit. Untuk ini, pengguna bahkan dapat mendaftarkan sembilan cabang olahraga yang disukainya, sekaligus mendaftarkan hingga 20 tim di dalamnya untuk menerima jadwal pertandingan masing-masing tim.

Tak hanya itu, teve pun bakal memberikan pengingat berupa notifikasi yang muncul di layar teve bila tim favorit yang didaftarkan tengah bertanding. Termasuk di antara notifikasi ini yaitu saat memulai pertandingan, perubahan poin yang didapat dan hasil akhir pertandingan. Hal ini membuat pengguna tidak akan tertinggal kabar terkini tim favoritnya, meskipun tengah melakukan aktivitas lain dengan TV LG QNED ini.

LG 98QNED89 teve melengkapi kenyamanan penggunaannya, LG juga melengkapi TV 98QNED89 ini dengan versi terbaru webOS sebagai platform smart TV LG. Dengan versi terbaru ini, pengguna dapat membuat profil khusus pada TV yang dapat disesuaikan dengan pengalaman penggunaan mereka sebelumnya. Personalisasi tersebut akan membuat TV QNED LG terbaru ini dapat memberikan rekomendasi melalui interpretasinya pada pola dari penggunaan sebelumnya bagi masing-masing profil pengguna yang tersimpan.

Menambahkan kenyamanannya, tampilan utama antarmuka versi terbaru webOS ini dilengkapi dengan Dynamic Q Card. Tampilannya membagi menu TV dalam berbagai kategori seperti Home Office, Home Hub, Sports dan Game. Disisi lain, LG QNED TV 2024 ini juga mendukung konektivitas dengan Apple Airplay dan Chromecast untuk membuka peluang lebih luas bagi pengguna menikmati berbagai konten dari sumber lain yang terhubung.

Yang lebih membuatnya semakin Istimewa, di luar berbagai tawaran personalisasi yang lebih luas, LG melengkapinya dengan webOS Re:New program. Fasilitas ini memberikan penggunanya untuk dapat melakukan peningkatan pada webOS dengan versi terbaru hingga lima tahun mendatang.

“Puncak pada teknologi visual dan audio dengan dukungan kepintaran serta kenyamanan lebih yang ditawarkannya, menjadikan QNED TV LG ini sebagai pilihan utama bagi TV premium berbasis LED dengan layar ultra besar di Indonesia,” ujar Park Jae Il lagi.

Lebih lanjut bicara terkait ketersediaannya, Park Jae Il menyatakan, QNED TV LG terbaru ini telah tersedia di berbagai jaringan utama toko elektronik di Indonesia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)
pixels