Dukung Akselerasi Digital, Biznet Tingkatkan Kapasitas Bandwidth dan Harga Lebih Terjangkau di Kota Batam

Senin, 03 Juni 2024 - 20:02 WIB
loading...
Dukung Akselerasi Digital, Biznet Tingkatkan Kapasitas Bandwidth dan Harga Lebih Terjangkau di Kota Batam
Biznet melakukan penurunan harga layanan Biznet Home sebesar 30 persen dan tingkatkan kapasitas bandwidth hingga 100 Mbps di Kota Batam. (Foto: dok Biznet)
A A A
BATAM - Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital di Indonesia terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan Internet terbaik kepada seluruh pelanggan. Pada Juni 2024, Biznet menghadirkan 2 promo spesial sebagai berikut:

1. Penurunan harga layanan Biznet Home khusus di Kota Batam sebesar 30 persen

2. Khusus di Juni 2024, Biznet melakukan penambahan kecepatan bandwidth sebesar 100 Mbps untuk seluruh layanan Biznet Home

President Director Biznet Adi Kusuma mengatakan, saat ini Kota Batam telah berkembang menjadi salah satu pusat kegiatan industri dan pariwisata, sehingga tidak boleh tertinggal dalam sektor digitalisasi.

“Kota Batam telah berkembang menjadi salah satu pusat kegiatan industri dan pariwisata. Dengan jarak yang sangat dekat dengan Singapura, hanya berjarak sekitar 20 km atau memakan waktu sekitar 50 menit apabila menggunakan jalur laut, menuntut Batam juga tidak boleh tertinggal dalam sektor digitalisasi," tuturnya.

Dia menambahkan, Biznet memiliki tekad yang kuat untuk mendukung akselerasi digital di Batam.

"Biznet yang telah hadir di kota ini sejak 2016 memiliki tekad yang kuat untuk mendukung akselerasi digital di Batam dengan meningkatkan kapasitas bandwidth yang lebih besar serta harga yang sangat terjangkau, sehingga dapat menjadi solusi masyarakat dalam beraktivitas digital, khususnya di Batam,” ujarnya.

Dukung Akselerasi Digital, Biznet Tingkatkan Kapasitas Bandwidth dan Harga Lebih Terjangkau di Kota Batam

(Foto: dok Biznet)

Bagi pelanggan setia Biznet di Kota Batam yang telah menggunakan layanan Biznet Home, bandwidth akan terupgrade secara otomatis sebesar 100 Mbps dari 1-30 Juni 2024 dengan harga yang biaya bulanan yang lebih murah 30 persen dari sebelumnya. Peningkatan bandwidth ini membuktikan bahwa Kota Batam, sebagai 1 dari 4 gateway internet international dapat memiliki kapasitas kecepatan koneksi Internet yang lebih baik dari pulau-pulau lainnya di Indonesia.

Kota Batam yang merupakan bagian dari Kepulauan Riau memiliki daya pikat tersendiri, sebagai salah satu pusat industri perkapalan, berbelanja di duty free atau sekedar untuk mencicipi hidangan laut yang lezat. Perkembangan area Batam ini tentu perlu didukung oleh infrastruktur teknologi berkualitas dan modern, dengan koneksi Internet yangcepat maka akan mampu memberikan solusi bagi masyarakat di Batam dalam melakukan berbagai kegiatan, khususnya di era digital saat ini.
Berikut detail perubahan paket layanan Biznet Home, khusus Pulau Batam per 1 Juni 2024:
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3792 seconds (0.1#10.140)