Life's Good Experience Zone Jadi Cara LG Dekatkan Diri ke Generasi Muda

Selasa, 02 Juli 2024 - 12:00 WIB
loading...
Lifes Good Experience Zone Jadi Cara LG Dekatkan Diri ke Generasi Muda
Tampilan Lifes Good Experience Zone milik LG yang unik dan artsy. Foto: LGEIN
A A A
JAKARTA - Belum lama ini LG Electronics Indonesia (LG) baru saja membuka “Life's Good Experience Zone” di CGV Mall Grand Indonesia, Jakarta. Zona pengalaman interaktif tersebut dirancang untuk memperkuat citra LG khususnya di kalangan generasi muda dengan desain artistik dan fokus pada warna serta ekspresi diri.

Keunggulan Life's Good Experience Zone:

1. Desain Artistik dan Ekspresif
Life's Good Experience Zone Jadi Cara LG Dekatkan Diri ke Generasi Muda

Zona ini menampilkan desain booth yang menarik dengan perpaduan warna hitam putih dan elemen kartun. Produk-produk LG Objet Collection yang ditata dengan apik semakin menonjolkan keindahan desain dan warna khas.

2. Interaksi Langsung dengan Produk
Life's Good Experience Zone Jadi Cara LG Dekatkan Diri ke Generasi Muda

Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan berbagai produk unggulan LG, seperti LG TV Pose Objet Collection dengan panel OLED evo, serta koleksi kulkas LG InstaView, LG Kulkas dan Freezer, dan LG Bottom Freezer. Selain itu, terdapat juga LG PuriCare AeroTower Air Purifying Fan.

3. Aktivitas Seru

LG telah menyiapkan berbagai aktivitas menarik di dalam zona ini, termasuk kegiatan memasak sehat bersama chef handal. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah khusus, seperti Microwave, potongan harga untuk pembelian produk LG di Online Brand Store (OBS), tiket menonton CGV, dan souvenir menarik dari LG, dengan mengunggah swafoto di akun Instagram pribadi mereka.

4. Fokus pada Generasi Muda
Life's Good Experience Zone Jadi Cara LG Dekatkan Diri ke Generasi Muda

LG secara khusus merancang Life's Good Experience Zone untuk mendekatkan diri kepada generasi muda dan memperkuat posisinya sebagai merek yang dinamis dan berjiwa muda. Aktivitas dan desain zona ini disesuaikan dengan minat dan preferensi generasi muda.

Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia, menyebut bahwa LG mengembangkan konsep Consumer Experience terbaru ini untuk mendekatkan diri kepada generasi muda.



Jay Jang, Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia, menyebut bahwa konsuman akan menemukan cara baru untuk berinteraksi dengan produk LG.

“Generasi muda bisa mengenal lebih dekat produk-produk LG dan merasakan langsung keunggulan teknologi yang ditawarkan,”ungkapnya.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)