Meta Resmi Hentikan Dukungan untuk Headset Quest

Jum'at, 05 Juli 2024 - 06:23 WIB
loading...
Meta Resmi Hentikan Dukungan untuk Headset Quest
Meta. FOTO/ CNET
A A A
MENLO PARK - Meta telah resmi mengumumkan penghentian dukungan untuk headset Meta Quest asli, yang akan mulai berlaku pada 31 Agustus 2024. Ini berarti headset tidak akan lagi menerima pembaruan keamanan atau perbaikan bug setelah tanggal tersebut.



Meskipun pengguna masih dapat mengunduh aplikasi baru dan menggunakan aplikasi yang sudah ada, Meta memperingatkan bahwa terus menggunakan headset setelah 31 Agustus akan dilakukan dengan risiko mereka sendiri.

Hal ini karena kerentanan keamanan di masa depan dapat berpotensi membahayakan data pribadi yang disimpan di perangkat.

Keputusan Meta untuk mengakhiri dukungan telah disambut dengan kekecewaan dan kemarahan dari banyak pengguna Quest asli. Banyak yang merasa bahwa Meta meninggalkan mereka dan membahayakan keamanan mereka.

Terus gunakan headset dengan risiko Anda sendiri, ini adalah opsi termurah, tetapi juga yang paling berisiko. Jika ada kerentanan keamanan yang ditemukan di masa depan, data Anda mungkin berisiko.
Tingkatkan ke headset Meta Quest 2, ini adalah opsi yang lebih aman, tetapi juga lebih mahal. Meta Quest 2 menawarkan fitur dan kinerja yang lebih baik daripada headset asli.

Keputusan untuk terus menggunakan Meta Quest asli atau tidak pada akhirnya terserah Anda. Penting untuk menimbang risiko dan manfaat dengan cermat sebelum membuat keputusan.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)