5 Aplikasi Chat Paling Populer di China, Semuanya Lokal!

Selasa, 25 Oktober 2022 - 16:46 WIB
3. Bullet Messenger

Aplikasi chat populer China lainnya adalah Bullet Messenger. Aplikasi ini mampu memperoleh lebih dari 4 juta pengguna hanya 9 hari setelah diluncurkan. Popularitasnya tidak lepas dari desain yang minimalis.

Selain itu, Bullet Messenger punya fitur pengubah suara ke teks. Dan yang tak kalah menarik adalah aplikasi tersebut akan memberikan insentif uang tunai dan mata uang virtual untuk pengguna.

4. Duoshan



Selanjutnya adalah Duoshan yang merupakan aplikasi perpesanan milih raksasa teknologi China, Bytedance. Aplikasi ini pada dasarnya merupakan perpanjangan dari kesuksesan Bytedance, Douyin atau dalam bahasa Inggris TikTok.

Duoshan memungkinkan pengguna Douyin untuk berjejaring dan berkomunikasi satu sama lain. Aplikasi ini menyerupai Snapchat dalam banyak hal, memungkinkan pengguna untuk mengirim video satu sama lain.



5. Momo

Aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi kencan yang berubah menjadi jejaring sosial, memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan orang lain di lokasi yang sama dan berbagi teks, audio, hingga foto dan video.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More