Cara Membuat Chat di Gojek Mirip WhatsApp dengan Mudah

Sabtu, 24 Juni 2023 - 18:39 WIB
loading...
Cara Membuat Chat di Gojek Mirip WhatsApp dengan Mudah
Cara membuat chat di Gojek jadi mirip WhatsApp menarik untuk dicoba. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Cara membuat chat di Gojek jadi mirip WhatsApp menarik untuk dicoba. Fitur ini tidak hanya berlaku dari pengguna ke pengemudi, tetapi juga bisa digunakan oleh semua pengguna aplikasi gojek.

Pengguna bisa berkirim pesan ke kontak atau nomor telepon orang lain yang telah disimpannya. Sehingga secara pengoperasian, fitur yang satu ini bisa dibilang mirip dengan aplikasi WhatsApp.

Sama seperti tampilan pada aplikasi WhatsApp, chat menggunakan aplikasi Gojek juga akan muncul tanda pesan telah dibaca. Bentuk tanda pesan telah dibaca pada Gojek biasanya berupa centang satu dan centang dua.



Centang satu berarti pesan sudah terkirim, tetapi belum dibaca penerima. Sementara centang dua, artinya pesan sudah terkirim dan telah dibaca oleh si penerima pesan.

Fitur Gojek ini mungkin masih belum banyak diketahui publik. Hal itu ditandai dengan fitur tersebut yang hanya tersedia pada aplikasi Gojek 3.23 atau yang lebih baru lagi. Lantas, bagaimana cara membuat chat Gojek mirip WhatsApp? Berikut ulasannya.

Cara Membuat Chat Gojek Mirip Aplikasi WhatsApp 2023

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menggunakan fitur chat di aplikasi Gojek agar mirip dengan WhatsApp:

- Langkah pertama, buka aplikasi Gojek versi terbaru pada ponsel dan pastikan Anda telah login akun.

- Setelah terbuka, pilih menu ‘Chat’ yang berada di pojok kanan bawah pada halaman awal aplikasi.



- Kemudian, klik ikon tambah. Apabila belum pernah melakukan chat di Gojek, pengguna akan diminta untuk mengizinkan aplikasi untuk mengakses kontak di ponsel. Izinkan permintaan akses kontak tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6409 seconds (0.1#10.140)