Yuk, Bedah Metaverse Kolaborasi Rizky Billar dan Crazy Rich Rudy Salim

Rabu, 25 Mei 2022 - 09:20 WIB


3. The Rebels

The Rebels adalah golongan warga negara LESLARVERSE yang berusaha untuk memperjuangkan kemerdekaannya. Jika The Royalist bekerja di The Royal Hall maka The Rebels punya Rebels Arcade. Di tempat itu mereka bisa memainkan dua jenis game yakni free to play dan play to earn.

4. Metastreet

Metastreet adalah golongan warga negara kaya dan elite. Merek atinggal di kawasan elite juga yang dinamakan Metastreet District. Di tempat itulah Leslarian, sebutan para pengguna LESLARVERSE melakukan minting NFT (konversi objek digitakl jadi crypto), berbisnis, dan berinteraksi.



5. The Militech

The Militech adalah golongan yang berperan sebagai penjaga perdamaian dan keamanan dalam dunia LESLARVERSE, Militech Education Program tempat dimana Leslarian dapat melakukan watch to earn ini terdapat di The Militech

6. Teknologi 3 Dimensi

LESLARVERSE telah mengembangkan teknologi 3D dalam ekosistemnya. Hal itu mereka buktikan dalam penyelenggaraan AMA yang dilakukan Rudy Salim, Rizky Billar dan Reza. "Progress yang baru saja dipamerkan kepada holders dapat menjadi bukti bahwa tim LESLARVERSE terus mengandalkan kreativitas dalam mengembangkan proyek ini sehingga LESLARVERSE dapat menjadi sarana ekonomi digital yang lebih futuristik," ujar Rizky Billar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More