10 Rekomendasi Game Metaverse Terbaik 2023

Kamis, 21 September 2023 - 16:39 WIB
loading...
10 Rekomendasi Game Metaverse Terbaik 2023
Banyak rekomendasi game metaverse terbaik yang asyik dimainkan. Foto/Medium
A A A
JAKARTA - Banyak rekomendasi game metaverse terbaik yang asyik dimainkan. Metaverse adalah konsep dunia maya yang menggabungkan ruang virtual dan nyata.

Di dalam metaverse, pengguna dapat berinteraksi, bekerja, bermain, dan bahkan berbisnis. Salah satu aspek utama dari metaverse adalah permainan video yang memungkinkan para pemain untuk terlibat dalam pengalaman interaktif yang lebih luas dan mendalam.



Berikut adalah 10 game metaverse terbaik yang membawa dunia virtual ke realitas.

Rekomendasi Game Metaverse Terbaik 2023


1. Decentraland


Decentraland adalah platform metaverse yang memungkinkan pengguna untuk memiliki, mengembangkan, dan mengelola properti virtual. Pengguna dapat membangun dan merancang dunia virtual mereka sendiri, melakukan perdagangan properti, dan berinteraksi dengan komunitas pengguna yang luas.

2. The Sandbox


The Sandbox adalah platform metaverse yang memungkinkan pengguna untuk membuat, memiliki, dan memonitisasi konten mereka sendiri. Di sini, pengguna dapat membangun dan mendesain dunia virtual, menciptakan game, dan mengembangkan pengalaman interaktif.

3. Polk City


Polkacity adalah platform metaverse dengan koordinat 3D dan AR, serta merupakan platform utama NFT 3D dan AR yang mendukung berbagai blockchain seperti Ethereum dan Binance.



Game ini memiliki konsep semangat dan disebut sebagai "GTA crypto," dengan rencana adaptasi pada kuartal terakhir tahun 2021 dan potensi ekstensi ke metaverse pada tahun 2022.

4. Cross The Ages


"Cross the Ages" adalah game metaverse berbasis kartu pertukaran NFT di Artellium yang gratis dimainkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2431 seconds (0.1#10.140)