Rekomendasi Game Nintendo Switch yang Tetap Asyik untuk Dimainkan

Selasa, 11 April 2023 - 18:56 WIB
loading...
Rekomendasi Game Nintendo Switch yang Tetap Asyik untuk Dimainkan
Rekomendasi Game Nintendo Switch . FOTO/ Everning Times
A A A
JAKARTA - Rekomendasi Game Nintendo Switch memiliki banyak koleksi game kelas dunia walaupun usianya kian menua namun tetap asyik untuk dimainkan.

BACA JUGA - Tips MotionTrade: Intip Tips Memilih Perusahaan Sekuritas yang Tepat

Nintendo Switch masih bisa dibilang sebagai konsol video game terbaik di pasaran. Dengan kekurangan yang dimiliki PS5 dan Xbox Series X, Switch masih memegang takhta konsol yang paling mudah diakses.

Berikut adalah rekomendasi game terbaik di Nintendo Switch.

1. The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Rilis: 3 Maret 2017

Pengembang: Nintendo

Seri Zelda yang sudah lama ditunggu-tunggu menawarkan rasa kebebasan dan skala yang tidak tertandingi. Secara luas game ini diklaim sebagai game terbaik sepanjang masa, Breath of the Wild yang menceritakan kisah epik sejak awal peluncurannya.

Game ini membantu menghidupkan kembali The Legend of Zelda yang dengan mudah mendorong ke posisi teratas, serta termasuk dalam daftar 100 video game terbaik sepanjang masa.

2. Metroid Prime

Rilis: 18 November 2002

Pengembang: Nintendo

Termasuk dalam video game terbaik karena pada peluncuran pertamanya memberikan kesan seperti game yang datang dari masa depan.

Pada tahun 2023 terjadi perubahan yang luar biasa, mulai dari visual hingga manfaatnya. Kontrol yang sepenuhnya baru terbilang sangat fenomenal. Metroid Prime menjadi salah satu video game terhebat yang pernah dibuat.

3. Super Mario Odyssey


Rilis: 27 Oktober 2017
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)