Unboxing Galaxy Tab S7 FE 5G, Tablet Paket Lengkap Bisa Langsung Kerja!

Senin, 06 Desember 2021 - 10:23 WIB
Dimensi layar Galaxy Tab S7 FE 5G terbilang sangat masif. Yakni 12,4 inci dengan resolusi 1600 x 2560 piksel. Panelnya memang belum AMOLED. Masih mengandalkan TFT LCD.

Bukan berarti panel layarnya tidak bagus. Kualitas visualnya sudah sangat baik untuk nonton film, bermain game, mengetik, membuat presentasi, hingga scrolling media sosial.

Minusnya, refresh rate layar masih 60 Hz. Padahal refresh rate 90 Hz hingga 120 Hz sudah jadi ”normal baru”.

Untungnya, ukuran layar Galaxy Tab S7 FE 5G sangat masif. Jadi, eksperiens pengguna saat memandang layar terasa lega dan memuaskan.

Menariknya, walau tablet tersebut kelihatan “bongsor”, tapi beratnya hanya sekitar 600 gram yang terbilang ringan. Ditambah keyboard-nya pun tidak sampai 1 kilogram. Jadi, tetap praktis untuk dibawa-bawa.

Keyboard dan S Pen



Keyboard dan S Pen di paket pembelian jadi pembeda Galaxy Tab S7 FE 5G dibanding tablet lainnya.

Konsumen yang butuh keyboard di tablet Android sudah pasti mereka ingin menjadikan tablet tersebut sebagai perangkat pengganti laptop. Mereka yang ingin bekerja, mengetik, hingga membuat presentasi PPT di tablet. Keyboard tersebut juga berfungsi sebagai sebagai cover pelindung, memudahkan Galaxy Tab S7 FE 5G dibawa-bawa.

Sementara fungsi S Pen di Galaxy Tab S7 FE 5G tidak serta merta untuk menggambar saja. Tapi juga mempermudah navigasi tablet dan banyak hal lainnya. Misalnya mengedit foto, mengedit video, scrolling media sosial, memindai sesuatu, membuat tulisan tangan, tanda tangan, hingga mencatat meeting ataupun menambahkan notes pada dokumen. Samsung sudah menyempurnakan fungsi ini sejak Galaxy Note dan diteruskan di lini Ultra Galaxy S.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More