Alat Podcast Deddy Corbuzier Tembus Rp410 Juta, Nomor 5 Bikin Pingsan

Senin, 18 Oktober 2021 - 15:00 WIB
Headphone Aduio Technica ATH-M40X memiliki kelebihan memberikan suara yang akurat dan nyaman digunakan. Jadi ketika podcast berlangsung selama berjam-jam, kuping tidak akan kelelahan. Selain itu ATH-M40X dapat berputar hingga 90 derajat dab dimungkinkan untuk pemantauan tunggal telinga. Seperti alat yang lain, Deddy Corbuzier memiliki 4 headphone dimana tiga digunakan dan satu untuk cadangan.

4. Mixer 12 Channel Behringer Xenyx

Harga : Rp8 juta



Proses penataan suara yang ada di podcast dilakukan dengan profesional. Agar suara tidak tumpang tindih dan tetap terdengar jernih, penataan suara dilakukan melalui mixer 12 channel merek Behringer Xenyx.

5. Asus ROG Mothership 140 juta dan 80 juta

Harga Asus 1 : Rp140 juta x 2 = Rp280

Harga Asus 2 : Rp80 juta



Deddy Cozbuzier menggunakan komputer berkuatan tinggi untuk mengedit dan render video-video yang dia unggah ke podcast YouTube miliknya yakni Asus ROG Mothership yang harganya Rp140 juta. Asus ROG Mothership ROG Mothership dibekali prosesor Intel i9 generasi 9 yang menggunakan konfigurasi 8 core dan 16 thread. Selain untuk bermain games, prosesor tersebut juga cocok untuk digunakan bekerja para content creator. Laptop ini mampu melakukan tugas berat seperti rendering, recording, bahkan live streaming sambil main game.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More